Senin, 30 Juni 2014

Broken heart

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar

"I know you've lost someone and it hurts. You may have lost them suddenly, unexpectedly or perhaps you began losing pieces of them until one day, there was nothing left. You may have known them all your life or you may have barely known them at all. Either way, it is irrelevant you cannot control the depth of a wound another soul inflicts upon you. Which is why i am not here to tell you tomorrow is another day. That the sun will go on shining or there are plenty of fish in the sea. What i will tell you is this, its ok to be hurting as much as you are. What you are feeling is not only completely valid but necessary because it makes you so much more human and thought i cant promise it will get better anytime soon, i can tell you that it will eventually. For now, all you can do is take your time. Take all the time you need.."

Jumat, 27 Juni 2014

-

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar

Its okay to miss someone, but dont ever chase them..

Hate that i ♥ you

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
"Ini tentang kakak aku yg paling ganteng abad ini. Namanya paduka raja Ananta."
Itu dia sendiri yg ngomong, dia lg tiduran samping gue, maksa-maksa gue buat ngeposting tentang dia.
Dia itu ngaku-ngaku pengen banget jadi kakak gue. Wkwkwk tapi kenyataannya dia emang kakak gue

Beberapa ada yg meragukan kalo doi bukan kakak gue, karna gak mirip. Sejujurnya gue gak suka kalo ngebahas ini, plis jaga perasaan dia. Jelek-jelek gitu juga kakak gue tuh... Wkwkwk parah gue abis sok belain eh nyela juga.
"Tinggiin aja dulu bun, baru kita jatohin" kata mikael. Tapi itu teorinya bukan buat kakak gue sih..
Ini untuk pertama & terakhir kali gue bakal jelasin.
Kakak gue item? Yes.Dulu dia lahir prematur, 7bulan udah lahir, sempet masuk inkubator & salah penanganan gt sampe akhirnya pigmen kulit dia rusak kayak kebakar gitu. Berjalannya waktu normal kok, sabunnya dia jg khusus dari dokter, tapi pas kecilnya gak seitem itu kok.
Tergolong lucu kan;;) makin gede, ya namanya anak cowok pasti main mulu apalagi pas smp dia sekolah naik sepeda gitu sama temen-temennya. Makin item deyyyh..
Kakak gue gendut? IYESSSS. SEHARI MAKAN BERKALI-KALI. Yg buat dia galau tuh bukan cewek atau apalah kayak anak jaman pada umumnya, tapi pas dia laper & gak ada makanan:") liat kecilnya dia emesssh kan tp makin kesini makannya gak kekontrol jadi meledaaaak duar. Gpp sih yg penting sehat kalo kata mama :))
Gak mirip? Big no. Coba perhatiin deh, kita mirip kok & yg pasti kakak gue tuh mirip banget sama alm.kakek gue :)))
So, to. Eh bukan wkwk apaansih gue krik bgt=)) disini udah jelas banget kan kalo @arizkyansyah itu aa kandung gue, walaupun kelakuan dia kayak ee. Tetep aja dia selalu jadi orang pertama yg marah kalo ada yg nyakitin gue, sampe detik ini sih blm ada juga orang yg setia ke gue kayak dia.



Our paths may change as life goes along, but the bond between us remains ever strong.

Minggu, 22 Juni 2014

Home sweet home

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
Hai guys. Its almost 2.00am and i still awake. And still single :b
Jadwal tidur gue berangsur normal kok, cuma skrg belom tidur karna abis nonton running man. Abis ngakak bgt jadi ngantuknya ilang hm, andai aja rasa sayang aku ke kamu jg bisa semudah itu ilangnya, pasti aku gak semenyedihkan ini... EAAA.

Aku emang menyedihkan, sangat.. Tapi aku punya orang-orang yg ngebuat aku ngerasa berharga banget, dan aku bahagia. Walaupun kebahagian yg mereka kasih ke aku itu beda sama yg aku rasain dari kamu. Halah-halah. Ini bukan tentang kamu, dia, tapi tentang salah satu orang yg selalu buat aku :D pas aku lg :(
As your request kak, ini postingan special pake cinta buat kamu.. Maaf yaa aku baru sempet ngepost, gak kayak kamu yg selalu ontime buat aku, selalu sempet bahkan disempet-sempetin buat sekedar memastikan aku baik-baik aja :")

Kak ratih. Words cant describe how much you are mean to me.
Kak ratih tuh bisa jadi air yg ngademin aku pas aku lg berapi-api, bisa jadi api juga yg ngebakar semangatku, & selalu jadi rumah buat aku berpulang nyeritain semua keluh-kesahku. Selain mamaku, kak ratih juga orang yg aku ceritain semua ceritaku, apapun itu, tanpa batas.
Gak cuma sekedar cerita, kadang kita ngelakuin hal yg mungkin menurut orang lain random tapi buat kita itu hal yg asdfghjkl gak bisa diungkapin saking menyengangkannya=)) kadang kita ngegosip juga, kita nyanyi-nyanyi gak jelas, ngakak bareng, ngegalau bareng dam yg paling aku suka dari kak ratih, dia ngedukung aku banget, ngebelain aku banget, selalu pro aku, dia ngebenci orang yg aku benci/jahatin aku yeaaayyy.
Dari 13-08-2013 awal pertama kali kita kenal sampe detik ini kita sedekat nadi, kita udah ngelewatin banyak bgt keseruan, bikin coklat, ngebolang, berpanas-panas, jalan kaki dari ujung ke ujung, cari mawar, berandai-andai and so much more.

Aku sama kak ratih itu ldr-an, jarak 90km memisahkan kita :"")
Tapi rutin tiap bulan atau ada tanggal merah kita saling mengunjungi, sekedar buat foto bareng sama ngobrol, cerita-cerita secara live, saling berbagi.


Sabtu, 21 Juni 2014

Memories

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
Tuhan aku merindukanya, Tuhan..



Gue gak berharap nyokap atau orang-orang terdekat gue baca beberapa postingan gue yg sebelumnya. Mereka tau itu tertuju untuk siapa.. Bisa dimaki-maki kali gue. Dibego-begoin. Tapi... You know the thing about being left, it is not the moment when you are left, not the reasons why you are left, and nor how you are left. It is the memories. Memory is a bitch.
Selalu ada pro dan kotra. Seperti pemilu saat ini.

Sumpah demi apapun, bukan gue gak menghargai diri gue sendiri. Setelah dia ninggalin gue like i'm was nothing, bahkan gak mengakui pernah adanya gue. Ya setidaknya Tuhan tau kalo gue pernah ada dalam hidup dia juga, dulu.. Walaupun dia mempungkiri itu.

Gue kangen momentnya, bukan dianya.
Bahkan gue lupa kapan terakhir kali gue liat wajahnya, gue lupa gimana wajahnya, sosok dia bener-bener udah ilang dipikiran gue tapi kenangan dia ngehantui gue.

"But you don't have to", they say.

Iya. Ini perasaan random sesaat yg entah kenapa hadir lg. Untuk rasa sayang yg permanent itu udah bener-bener sirna. But every steps i'm walking just keep showing the memories i have with him. And that is how the pain starts to soak up through my veins. And it stays for like, forever. Only when i sleep the pain is gone. It somehow embodies as nightmares, though.

Dan ketika III

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar

Why leaving when you cannot be without him, when you are better off with him?

That question has been echoing in my mind these past few days.

The thing about love is not always leaving or staying, sometimes it's also about forgiving and understanding. But the relationship is between the two parties. You cannot fight all alone. You cannot hold someone who had let go of you long time ago.
Being wanted is always nice. Loving someone is nicer. And being wanted and needed by someone you love is the nicest. And I had just realized my presence does no longer matter to someone i love. In that case, what’s better than leaving?

Oh believe me, i have not been tired fighting. I haven't been tired saying sorry and okay. I haven't been tired waiting for him. I haven't been tired putting his name in my prayers. I haven't been tired believing he is the one. God knows how hard i've been praying.
So if anybody asks why leaving when my world is still revolving around him, and it seems that my world has stopped when he’s not here, it simply because he did not ask me to stay.
And i guess, nothing much wiser than leaving the one who's no longer needing you in his life. Even if it means you're like walking through the fire, or walking above the ice cube with no shoes? I wish there would be any analogy depicted how it feels like, but i cannot find any.

What should i do?

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
Satu hal bisa ngebuat kita mengingat banyak hal yg udah kita lupa, bahkan gue hampir lupa kalo hal itu pernah ada. Semua memori yg hilang skrg hadir lg.

Tentang dia...
Dia yg ngebuat gue sangat jatuh cinta, membahagiakan gue sampe gue lupa kalo ada yg namanya kesedihan, dan dia juga yg memberi gue kesedihan sampe gue lupa apa itu bahagia. Dan pada akhirnya dia pergi.

Seburuk apapun dia, tetep dia masih jadi yg terbaik diantara yg pernah ada.
Yg terbaik bukan berarti dia sempurna.

Gue bener-bener kayak ditarik ke masa dimana awal dia pergi dari gue. Sakit yg dulu gak ada skrg ada lagi, perasaan entah apa namanya ini skrg muncul lg. Hampa.
I'm not fine. Sleep for hours, hot tea, cupcake, oreo, sponge strawberry, ice cream, chocolates, fruits, books, talking to strangers, locking myself in the dark room, watching thousand movies, watching funny videos, listening hundred musics, ate spicy foods, cooking, rattling, mumbling, posting junk notes, writing letters, talking to dad and mom, talking to bestfriend, smile to strangers. It didnt help. Nothing. Nothing makes me fine. Nothing makes me better.

Nothing can make me fine, but i used to randomly call my friends. Whoever available. Hangout with them. Talking to random people, about random things. Fake a smile. And they will hug me. And my day will be a little bit brighter, knowing you are not alone.
But the thing is, by the time after that, the pain remains here.

Nothing can fix me but you. What to do?

Jumat, 20 Juni 2014

It was not

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
This morning, i did not wake up with a good mood. i've tried so hard to feel okay about it, to feel fine and did not take it as a matter anymore. Believe me, i've tried hard enough, but everytime the thought came to me, i helplessly became so weak and just started to wildly think about, many thing.

"He colors my life. My life that used to be so empty after that guy left.
He makes me feel wanted and appreciated. He doesn't need me to be anything i am not. He can handle me at my worst. He never asks me to change this or that.
In fact, he just enjoys my accompany, like i enjoy his."

Kayaknya gue terlalu cepet menilai seseorang. Harapan gue terlalu tinggi dan semua gak sesuai sama kenyataan. Semua itu cuma diawal, setelah semua berjalan ternyata dia gak seindah apa yg gue tuliskan. Bukan dia orangnya.

Pada dasarnya, kita gak bisa memaksakan perasaan seseorang.
Gue baru sadar, bukan karna gue yg memiliki banyak kekurangan, emang sih gue punya kekurangan tp bukan karna itu seseorang pergi ninggalin gue. Sesempurna apapun kita, kalo kita bukan kriteria dia, bukan yg dia pilih, kita gak akan bisa memaksakan diri kita buat dia jadi milik kita atau kita bisa sama-sama dia.
Awalnya gue marah sama mereka karna ninggalin gue, dan ini bukan pertama kali gue dikecewain sama orang yg gue sayang. Gue marah, apalagi pas gue tau mereka ninggalin gue bukan tanpa sebab. Mereka ninggalin gue demi orang lain. Salah apa gue? Gue kurang apa? Gak bisa diperbaiki kah kekurangan gue?
Orang-orang bilang gue orang yg baik, beberapa temen bilang gue temen yg baik bahkan sangat baik. Secara pribadi pun gue selalu berusaha jadi orang baik, orang yg lebih baik. Kalo-pun gue emang gak baik-baik amat, at least sayang gue ke seseorang itu bener tulus. I do love him forever more.
Dan, nyokap gue nyadarin gue.. "Setiap orang punya ukuran masing2, bukan karna kamu yg kurang. Jangan berpikir kamu kurang, cuma kamu bukan kreteria orang itu"


Gimana kita bisa memaksakan perasaan seseorang? Nggak bisa kan?
Kalo dia ninggalin kita, tandanya dia tak benar cinta. Tunggu orang yang benar tepat dan baik untukmu, jangan mau dengan mereka yang menjadikanmu sekadar pengisi waktu luang :))

Kamis, 19 Juni 2014

Sebuah kisah klasik

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
Udah cerita tentang emprit
Lanjut yg tadi. Holiday.
Gue nginep rmh prita, dia tuh ibu kost, nginep dirmh dia itu 200/hari.
Wkwkwkwk nggaklah, gue sama sekali gak bayar, makan-pun gratis.

Day 1.
Sekitar jam 9malem gue nyampe rmh dia, udah disambut dd. Dd itu adeknya prita. dateng-dateng diajak dd nonton mahabrata wkwk itu fav kita!
Gila ya heboh bgttttt pas pertama kali ketemu, ketemu nyokap+bokapnya yg udah kayak ortu gue sendiri jg. Sumpah seru. Dari mulai dateng sampe jam 12 mlm mungkin kita ngobrol gak ada berhentinya, cerita dari A-Z balik lg. Udah ngucapin goodnight nih mau tdr dari lampu nyala, sampe mati, dinyalain lg, dimatiin lg kita gak tidur2, ada aja yg diobrolin. Kayaknya bener2 tidur itu jam 2an kali hm.

Day 2.
Alarm bunyi berkali2 gak berasa, sampe akhirnya si prita yg bangun baru bangunin gue-_- wkwk gue tidur mati bgt. Abis sholat subuh kita lanjut lg ngakak bareng. DAN BAHAGIA ITU SEDERHANA YAAA, pagi2 sarapan nasi uduk bareng prita sambil ketawaketiwi.
Kita nonton missionx&supertrap, dilanjut dengerin lagu so7 & ldr-nya raisa beeehhh lagu kebangsaan kita bgt. Baru deh mandi.
Kita pisah buat beberapa jam. Gue pergi kerumah temen gue, siangnya gue makan bakso lc omg surga dunia bangetttt<3<3
Pendopo sejuta kenangan..
Abis magrib barulah gue dijemput oleh my boy, bukan boyfriend ya. Tapi dia ini anakku. Singkat cerita deh ya ttg anakku ini, dia tuh anak durhaka bgt wkwk gakdeng tp iyasih. 2thn yg lalu ada cowok kermh gue, terus blabla kita deket, dan dia manggil gue "bunda". Sampe detik ini. Anakku bernama MIKAEL.
Setelah gue dijemput mkael, kita kermh prita, dari rmh prita baru kita makan bareng. After very loooooongtime gue gak merasakan udara malam, oke ini lebay tapi serius gue bangeeeeeeeeeeeeett gak keluar malem apalagi naik motor. Sumpah rasanya gue bisa bener2 nafas lega. Dan akhirnya kita makan nasi goreng jaja dipinggir jalan, sumpah gue bener2 rindu suasa malem yg kyk gitu. Gila. Ada lucunya sih, dijaja tuh gak sedia minum jadi ya mau gamau kita harus jalan ke minimart deket situ, bukan mikael namanya kalo gak bikin bundanya ngebatin-_- wkwk pasti kalo dia bacanih lgsg blg "oajameeettt"=)) beli minum pun doi gamau jalan kalo gak sama gue ckck
Kenyang!! Kita pulang, prita pulang tapi gue diculik mkael dulu liat jerapa huhu terus nemenin mkael dibengkel. Abis dikenalin ketemen2nya, gue cuma duduk, ngeliatin orang-orang gila wkwkwk, ngobrol, cerita, ngomongin orang, mainin rambutnya mkael tapi itu seru. Gak berasa jam 10an gue minta pulang, kata dia bentar, bentarnya sampe 22.18 terus gue ajakin lg katanya "di30 ya bunnn", pas udah di22.30 katanya "ngabisin sebatang lg yaa bun" wkwk untung lo mkael!!!!!:") pas pulang jengjeeeeenggg ibu kost mayah-mayah:3:3 gak lgsg cabut tp kita nongkrong lg didepan rmh ibu kost, gue dikasih kuliah malem, diceramahin abis-abis sama mereka berdua ttg hubungan jarak jauh & berhubungan dengan org salah. Hoaaam.

Day 3.
As always, kita bangun terus sholat subuh. Kali ini gue ngerasa tidur bener-bener nyenyak, prita pun bilang ke gue "pules bgt ye lo tidur" hahaha jarang loh gue bisa tidur pules dirumah orang kalo gak kayak dirmh prita gini, bener2 nyaman berasa rmh sendiri. Kita cerita-cerita lagi sampe waktunya sholat dhuha, gue sholat, abis sholat, kita jalan kaki kepasar beli pukis & rasanya luarbiasa. Sarapan. Rutinitas seperti biasa nonton missionx+supertrap, dengerin lagu so7&ldr-nya raisa. Hahaha<3 kita bermager-ria sampe jam 12siang baru kita jemput dd kesekolahnya, abis jemput dd baru kita dijemput sama anakku. Kita jalan ber3 kesekolah mereka tp skrg udah jadi alumni ehehe GG-an. Pulang dari situ nganterin ibu kost pulang, gue sama mkael jalan dulu. Kita kermh temen mkael bentar, makan, kita kebengkel lg tp cuma bentar, kita jalan lg ke.....entahlah. Awalnya kita mau kecafe danau gitu tp tutup, jd kita jalan mengikuti arah aja sampe tiba-tiba mkael ngajakin keancol. What the hell? Malem-malem keancol? Ngapain coba? Tapi yaudah drpd kita gakjelas muter-muter aja. "Yah bun bukan drtd yaa, dr tempat kita mah deket tuh udah nyampe kali kita. Skrg muter dulu nih" wkwkwk dia kan odong:(
Sampe ancol. Parkir, kita nungguin ibu kost yg katanya mau nyusul, kita nunggu dimobil, dia ngantuk, dia meluk bantal siap tidur-_- tp nggak, kita bercanda-canda & GUYSSSSSSS! Gue ngegigit dia sampe berbekas bgt ditangannya, tp dia bilang gigitannya gak lbh sakit dr cubitan gue. HEHEHE:3
Ternyata ibu kost gak jadi nyusul. Php bgt, untung gue udah biasa diphpin wkwk
Gue sama mkael ke dermaga cinta kita cinta-cintaan(?) Wkwkwk kata dia "blg aja bun ke ibu kost atau kesiapa aja kita cinta-cintaan" =))
Kita jalan dipinggir pantai, untuk pertama kali dalam hidup gue menyusuri pantai sm cowok dimalam hari. Kita ngobrol, cerita banyak hal, dari hal-hal yg bikin ketawa, sampe hal yg bikin gue gak habis pikir. Sejuta cerita. Kita duduk didermaga, "drpd gabut kita selfie dulu bun" hahaha kita foto2, terus kita bikin coret-coretan dihp gitu..

Kita cerita tentang satu sama lain, nyeritain ini, nyeritain itu.. Gak berasa udah hampir jam 1pagi. "Bunda bandel yeee disini pulang malem mulu, kmrn jam 11, skrg jam 1, besok kita gak pulang ya bun" =))
Kita pulang deh, diomelin ibu kost, "gila lo ye gue boong ke mama blabla", "pertama kali nih gue gak tenang, kepikiran lo nyet" "lo gak masuk angin kan by?" "lo udah makan?" Wkwkwkwk i adore you, ibu kost!<3
Sampe rumah gue gak lgsg tidur, masih cerita-cerita, nonton dvd horror haha sok bangetlah tp gak sampe abis kita keburu ngantuk, entah jam berapa kita tdr tuh yg pasti bukan malem lg.

Day 4.
Kita bangun, mengulang aktivitas kmrn. Beli pukis dipasar, sarapan, nonton missionx&supertrap, dengerin lagu. Hari itu bener-bener hari termager kita, gue main laptop, prita tidur, prita bangun, gue yg tidur. Gak berasa loh gue tidur 2jam-_- bangun2 kita lanjut nonton film yg semalem, abis nonton dvd eh sunyi bgt kita molor masing-masing wkwk, bangun tidur kali ini baru deh kita memulai aktivitas. "Cieee seharian sama prita" wkwk prita ngomong gitu masa, antara nyindir atau emang dia seneng..
Mandi, abis mandi kita jogging. Check-in dipath doang sok captionnya jogging pdhl mah kita cuma jalan santai sambil ngehayal & cerita-cerita hahaha. Ngebakar lemaknya 30menit, istirahatnya 30menit, pulang jogging makan donat bakar=))
Sampe rmh, gue minta tolong prita anterin kerumah mbah mami, pernah gue ceritain kan ttg rakha dan gak lama dirmh mbah, gue diculik rakha hm. Kegading gak pake helm. Ditraktir makan. Berjam-jam ngobrol, cerita, bercanda, saling ngehina tapi disitu serunya.
Mkael udah ngomel nyariin gue dimana gak pulang-pulang, sampe jam 10an gue baru dipulangin bawang kermh ibu kost. Baru sampe, izin lagi sama ortunya ibu kost & ortu gue kalo kita mau ketendean. Wargih!!!!!! Beh.... Finally!:9

Kita kewargih, makan ngobrol sampe ada hal yg asdfghjklwkwk buat topik pembicaraan. Kita pulang, disepanjang perjalanan kita listening lagu-lagu galau, pas lagu so7 - sebuah kisah klasik, prita ngejabat tangan gue trs blg "tapi ini bukan yg terkahir kali ye by" dan huaaaaah sedih ya, ditambah suasananya ujan pula.
"Besok hari terakhir kita sama febby nih" tiba-tiba prita ngomong gitu huhu
Bersenang-senanglah karna hari ini akan kita rindu kan dihari nanti...

Day 5.
Demi apapun i just cant face the reality that today the last day we have huhu
Dari pagi, seperti biasa kita kepasar beli pukis, nonton, dengerin lagu. Udah jadi kebiasaan, takut nanti pas pisah sulit buat menyesuaikan diri dr kebiasaan yg ada.
Ibu kost jemput dd sekolah, gue kerumah mbah mami. Bantuin mbah bikin kue, gak berasa udah sore, gue pulang kerumah ibu kost. Malam itu malam nisfu syaban jd sholat, ngaji dulu baru kita pergi. Hari ini hari gue sama prita. Hanya dengan prita seorang. EWH.
Kita kebubble budhe. Gilagila gue abis loh 1gelas, biasanya gak pernah bener2 abis, kalo udah bener-bener pengen mah gitu yaa beda banget rasanya.. Niatnya abis dr bubble mau makan, tapi kejebak ujan, kita nunggu ujan redah dibubble flashback cerita masa-masa smp dulu, ngakak banget, baru sadar kalo dulu kita bego, dan baru sadar juga kalo kita gak cuma terjebak ujan tp kita terjebak nostalgia.
Hujannya redah, abis ada petir pula didepan bubble sampe tukang parkir bubble kesetrum-_- kali pertama gue liat petir nyamber gitu secara live, suaranya kayak ledakan, trs kayak ada percikan api :|
Dari situ, kita makan bakso. Baru deh kita pulang, dirumah itu kayak rumah kedua gue, keluarga kedua, suasananya pas kita kumpul. Prita, mama, papa, dd, kita ngobrol-ngobrol sambil bercanda, beneran suasananya hangat bgt ditengah ujan gede.

Last day.
HUAAAAHHH RASANYA GAK PENGEN PULANG YA:") bangun pagi, udah dicium mama, dipeluk papa huhu
Gue sama prita ke pasar beli pukis, kita sarapan ngobrol-ngobrol, sampe mkael jemput gue. Eh wait, itu terlalu singkat. Sebelumnya gue rempong sendiri nelfonin mkael gak bangun2-_-
Sebelum cabut, kita selfie dulu, peluk prita dulu:(:(
Detik-detik terakhir kita pisah :")

Gue sm mkael cabut, "kalo gak mikirin kamu nih aku udah tidur kali" hehehe untuk kali ini gak jadi anak durhaka:3
Kita kepagian banget, flight jam 14.30 tp jam 11 kita udah dibandara HAHAHA DODOOOL. Kita makan dulu deh, abis itu kita duduk ngabisin waktu sambil ngobrol. Ngomongin tentang kita, dia, mereka, semua, siapa aja. Ngomongin banyak hal, sampe ngomentarin style orang yg ada disekeliling kita, cerita-cerita, bercanda-canda, bajak-bajakan hp. Gue sempet protes sama dia gr2 ngecengin gue masalah mantan, sebenernya udah dr kmrn nih kesel dipojokin mulu, terus.... "Ngecengin itu tanda sayang tau bun" huftt:))))
Gak berasa udah 13.50 waktunya gue boarding, "yahh aku ditinggal lagi" kata mikael, dia nganterin gue sampe pintu masuk, dan bye. GUE SEDIHHHHHH! Baru berasa sedih. Rasanya setengah hati gue ilang banget. Prita. Mikael. Banyak hal..

Diruang tunggu bener-bener berasa, sendirian, karna emang sendiri sih.... Pikiran gue kemana-mana, apalagi pas otw rumah. Hampa gitu. Pas dipesawat masih bisa tidur. 1-2hari kmrn jg masih gak berasa, gue tepar, kecapean kali yaa. Skrg udah sehat, bisa mikir, baru beneran berasa kangennya.
Emang sih kebersamaan kita gak lama, tp ini bukan seberapa lama tapi seberapa berarti.
Pas bangun tidur gak ada lg yg liat2an terus ketawa no reason, dari pagi biasanya udah rame full ngakak, gak ada lg temen nonton missionx, skrg tiap dengerin lagu ldr pasti lgsg keinget prita wkwkwkwk gak ada yg ngomelin gue, gak ada yg ngedongo-in gue:(
Skrg gak ada lagi yg narsis sok badai, "aku ganteng kan bun" hahaha:( gak ada lg yg nguwel2 muka gue dengan tangan bau rokok, gak ada yg mencetin idung gue, gak ada nyubitin pipi gue, gak ada yg gue cubit, gak ada yg gue gigit:(

Lot of fun!!!!!!!!!

Banyak sesuatu baru yg gue dapetin dalam 5hari, gue pergi ketempat-tempat baru & ngelakuin hal yg gak pernah gue lakuin sebelumnya, gue bisa main sepuas gue tapi gue juga gak kehilangan suasana rumah<3

Disini gue sekalian klarifikasi deh ya, karna gue ngerasa gak perlu jelasin ke satu per satu individunya. Buat kalian-kalian yg kepo. Gue emang baru putus, gue putus sama sekali bukan karna mikael, apaan2 ada yg bilang mikael nikung. Bullshit. Jauh sebelum gue kenal my-ex, gue udah kenal mikael duluan, udah 2thn lebih mikael juga manggil gue "bunda". Timingnya aja yg gak pas jadi orang salah liat, yg jahat keliatan seolah-olah baik, yg baik keliatan jahat:))
Dan. Selama gue main emang beberapa kali gue pulang malem, tapi masih dibawah pengawasan ortu gue kok & ortu prita. Kita izin baik-baik ke ortu prita. Nyokap gue jg selalu ngontrol dimana posisi & gue lg sama siapa tiap jam. Gue perginya jelas kemana, semalem2nya gue pulang tetep aja perginya ketempat makan & selalu bareng prita sama mikael. Kita gak keclub malam, atau tempat2 gak bener, kita gak ngelakuin hal2 yg gak bener kok. Salah ya nikmatin waktu yg gak bisa berlangsung lama, kita ngehabisin waktu kita juga buat sekedar ngobrol, bercanda, ketawa bareng sampe lupa waktu. Kita anak baik-baik kok selaw. Kayaknya lebih baik kita deh walaupun pulang malem tp jelas pergi kemana & ngapain, drpd yg dirumah doang berduan sama pacar, hayoo ngapain tuh~ wkwkwkwk

Diakhir postingan ini, ada tambahan dari emprit "Kita melalui hari dengan riang gembira dan penuh rasa suka cita"

Emprit

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
Ceritanya kmrn gue liburan gitu, guys. Bukan liburan sih. Menyelam sambil minum air, abis ada acara lamaran sodara lgsg gue sekalian cabut kerumah sahabatsodara atau apalah ya sebutannya. Hahaha duh gak pake basabasi bgt ya tp yaudahlah gausah drama~
Dulunya, gue "merencanakan" jalan-jalan gue ini sama si A&B tapi sekarang, atau pada saat gue "menjalankan" jalan-jalannya ternyata sama si P&M. Rencana yg sama dengan orang yg berbeda. Sama sekali gak pernah kepikir, kebayang pun nggak tp nyatanya ini yg terjadi. Asikkk wkwk
H- sebelum gue berangkat kermh doi.
Si doi ini. Yg entah gmn gue hrs nyebut dia ya, gue gatau dia ini sebenernya siapa gue tp dia salah satu orang yg berarti dihidup gue sih. Gue gak bisa ngedelcont dia dr hidup gue, gak akan pernah bisa kayaknya, gak mungkin, dan gak punya niat sama sekali sih. Wkwkwkwk pas gue lg seneng tuh blm tentu dia ada tp pas gue lg susah beeeeh bisa dipastikan dia selalu ada. Ada buat ngomelin gue, ngebego-begoin gue:")
Sebut saja emprit, namanya prita tp nyokap gue manggilnya emprit<3

Eh bentar bentar, sebelum gue cerita tentang holiday. Gue mau cerita ttg emprit dulu nihya, biar dia seneng akhirnya ditulis diblog gue yekaaaannn wkwk dia gak punya alesan lg buat gak baca blog gue, biasanya tuh "males ah gak ada nama gue diblog lo"=))
Jadi jaman dulu bgt, masih jaman-jaman 4L4y, kita masih smp. Hari pertama masuk smp nih, lg mos, gue lg baris terus tiba-tiba ada cewek gajelas nyempil baris disamping gue. DAN TERUSSSSSSS..... Nih cewek tiba-tiba ngedumel, dia ngomong ke gue "duh gara2 bokap gue nih ngajak main badminton dulu jadi gue telat", gue nengok ke dia trs sok jadi teman yg baik senyum2 ngeiyain gitu, pdhl dalam hati gue mah HAH? TERUS? EMANG GUE NANYA? LO PIKIR GUE PEDULI???? WKWKWKWK MUAAAAAH. Udah deh dari situlah perkenalan kita, pulangnya dia nganterin gue dan sampe detik ini. 6tahun kita ber-entah apa namanya ini. Menurut gue, kita lbh dari sahabat, udah kayak sodara bgt bahkan lbh dr sodara, bener2 baik & selama 6thn kita juga gak pernah berantem/slek. Gak pernah ada masalah & semoga gak pernah ada deh yaaa. Padahal dia kalo ke gue tuh gak pernah nyelo, cuma prita seorang yg manggil gue "bloon" -_-
"Yee bloon", "bloon lo by", "dongo banget lo by" "yee bego lo by" tp gue jg gak pernah marah dibilang gitu, bukan karna emg gue begitu cuma karna prita ajatuh yg ngomong. Gak cuma itu, "anjing lo" atau "monyet lo" but its not big deal. Kita real. Gak muna. Gak kayak orang yg didepan manis tp dibelakang malah ngeanjingin kita.
Gila ini udah dipersingkat loh tp tetep aja panjang ya-_- hmm gimana kalo gue ceritain dari pertama kenal sampe 6thn perjalanan kita jd buku kayaknya wkwk

Tapi emang deh, dari mulai ngakak bareng sampe nangis bareng pun kita pernah.
Naik motor kayak cabe-cabean juga pernah.
Naik motor bawa2 magicjar dari rumah gue kerumah dia pernah wkwkwk
Ujan2an panas2an juga udah kita lewatin bareng.
Dia disuapin nyokap gue pernah. Nyokap dia makein gue albothyl pas gue sariawan juga pernah.
Bisa bayangin kan sedekat apa kita? Cuma emang jarak yg memisahkan kita #np LDR - Raisa


Gue yakin nih prita ketawa2 sendiri bacanya~
Gpplah yg penting L seneng, karna tawa L adalah kebahagian w. WKWKWWK EWH LEBAY PARAH.
"Even if we do not see each other for years we are able to pick up right where we left off. This is what people mean when they say friends forever."
 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review