Kamis, 16 Januari 2014

Kebahagian diawal tahun

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
0 komentar
HAPPY NEW YEAR!!!!!!! I really hope 2014 will be a better year than 2013 was.
Telat bgt ya? Gpplah, lebih baik terlambat drpd gak sama sekali~ baru sempet posting, kmrn masih sibuk, sibuk jalan2 sih =))
Gimana malam tahun barumu? Menyenangkan? Sama siapa? Pacar? Orangtua? Temen? Tetangga?
Malam tahun baruku sempurna sekali, menyenangkan bersama orang-orang tersayangku <3
Oh men, pasti bacanya pada GR kabeh :'3

Kebahagian berawal dari 29 desember 2013, si etaaan yg jauh disana dateng kermh. Bener-bener kayak mimpi. Sama sekali gak pernah ngebayangin bakal liburan bareng dia, jangan kan ngebayangin, kepikiran aja nggak. Eeeeehhh emang gak ada yg tau rahasia ilahi :")
Yap. Sabian, panggil aja bian, eh kebagusan. Panggil aja etan :)) si etan ini au siapa hahaaha sodara jauuuh cekali, cinta tp benci ih sama dia~ jam 7 gue udah dibandara buat jemput si etan ini, blablabla sampe rmh makan terus bobo. Kita lelah. Bangun terus jalan-jalan, gak berasa udah malem yaudah bobo. Tp disela-sela itu semua banyak kejadian lucu, dan ketawa-ketiwi gak jelas. Salah satunya soundcloud dan video ini.

video

31 desember 2013.
Dari pagi kita udah jogging, kitanya itu febby-bian-ciput-kak fakhri & pagi yg kita maksud itu jam 8 :") pdhl niat hati mau bangun jam 5, udah pasang alarm di-hp masing2 tp tetep aja gak ada yg bangun, yg lbh kebangetan tuh si bian-_- alarm suaranya kenceng bgt + lagunya lagu petualang sherina tp tetep gak bangun, selalu gue yg matiin alarm terus merem lg..
Jogging deh, ciput ngebut bgt larinya, aku gak syaaahnggup, lalu aku dan bian pun naik angkot, turun dibelakang ciput :") si kafakh mah enak naik sepeda-_- terus kita jalan sampe rmh, gak jadi lari, perut gue kaku bro! Mending disuruh aerobic 5jam non-stop drpd harus lari.
Pulang2 pada tepar, bian molor, ciput jaga burung peliharaan papa diteras hahaha. Sebenernya tugas gue sih, tp berhubung gue mau kepasar buat persiapan entar malem yaudah digantiin ciput. Btw masih pada inget siapa itu ciput kan? Di posting-an gue yang sebelumnya udah dikenalin kan :))


Gue kepasar, blablablaaaa, pulang langsung nyiap2in dll.




Siang hari kita holiday ke persawahan. Maklum kan kita anak desa ke kota, jadi norax. Wkakakka kebalik deng.
Tata (kakak gue), ciput, bian pada foto2 disawah. Dasar anak-anak alay.
Padahal mah gue juga ikutan. Hehehe


Pulang dari sawah, ciluk baaa!! Kasay (kak rendra) & kak ratih datang :D
Kita makan bakso bareng-bareng, berderet kayak korban bencana alam :")
Selesai makan.
Febby-pun mandi..

Setelah febby sudah cantik, kita ngumpul didepan tv, main poker, yg kalah dicoret bedak. Gue rasa disini ada konspirasi, gue kalah mulu.

Foto-foto tiada henti. Pada doyan bgt foto..
Sampe jam 9an, gue sm bian keluar deh tuh beli atribut. Terompet, topi, petasan, kembang apinya dibawa dr perjalanan jauh loh yg bawa kasay & kak ratih :3

Dimulai lah bakar2nya, nyalain arengnya hampir sejam karna gak ada yg bisa, yg berhasil nyalain malah papaku. Hahahaha
Papaku pahlawanku!

Kita mulai ngebakar, bukan bakar rumah. Disela bakar2, banyak keseruan, foto2, buat video, nyanyi2, niup terompet, curhat, lawak dll campur jadi 1 <3


Gak sabaran, akhirnya ada yg digoreng. Alibinya sih biar ada fariasi, dibakar & digoreng..
Well done, kita makan bersama.
Wait wait, sebelum makan, kita goyang oplosan. G! BUKAN KITA, TAPI GUE. Gue udah kayak orang kerasukan, kegilaan diakhir 2013. Semua bilang "kejiwaanmu, by.."
Divideoin, untung kehapus. Alhamdulillah.
Kita makan bersama, ciput GG-an bgt makannya sok dikit. Dasar alay.

00.00! Fireworks!!!!!!!
Dorrrr dorr dorrrrrrr...
SELAMAT TAHUN BARU <3
video

Selamat tinggal 2013, selamat datang 2014.
Kita doa bareng-bareng.
Terus kedepan, mulailah kita bakar2 lg, bukan bakar ayam, ikan ataupun rumah tetangga, tp bakar kembang api dan petasan.
Entahlah, disesi ini, kasay yg sangat terlihat bahagia sekali main kembang api :'3 hahahaha
Ciput bagian bawa petasannya, dia yg nyalain, si dodol kan gitu, yakali diarahin kedepan bukan ke atas -_- langsung pada heboh :|

Setelah bersenang-senang main.
Kita nonton film setan bareng, pada sok, disini banyak part-part lucu tp sudahlah gausah diceritain sedetail itu. Intinya pada alay :")

Gak berasa udah jam 3, kita mulai masuk kamar, lalu bobo.
Bangun-bangun udah jam entahlah lupa, kita sarapan, siap-siap, lalu cusss ke tempat karaoke.

Kita karaoke, playlistnya acak. Dari lagu mellow, dangdut, lagu teriak-teriak, pokoknya 2jam buat suaraku habis.
Karna kita sadar suara kita tidak begitu merdu, ya jadi ini hanya untuk seru-seruan. Gak cuma nyanyi, joget-joget pula :'D

Sepulang dari karaoke, kita ke bns.
dimulai dari tangan paling gede keliatan baju maroon itu kakakku, sebelah kanan itu kak fakhri, kak putri, kak rendra, kak ratih, sabian, dan febby.

Foto-foto, seru-seruan, difoodcourt sempet main permainan konyol yg mungkin cuma kita yg paham, bahkan kadang gue jg gak paham sm apa yg kita-kita lakuin. Terlalu absurd, tapi membahagiakan.
Kehebatan tawar-menawar gue dan kasay diuji, dari harga 40, akhirnya dapet juga 35 hahahahaha kita emang ngeyel bgt kak =))
Btw, pas didalem tadi tiba-tiba ada yg bbm terus nge-ping gitu. Ternyata oh ternyata, bawang, hooh bawang itu rakha, rakha itu kawan smp gue tp udah kayak sodara. Yuhuuuu tadi temu kangen yg singkat sama dia dan keluarganya, ada mbah mami, tante ine, mama papanya rakha, lala, andra, selly, dan ada BOO<3 boo itu sarah, sarah itu adeknya rakha :D


Sampe rmh sekitar jam 10an, makan bersama kita buat yg terakhir kalinya sebelum berpisah :')
Btw, kafakh selalu ikut bersama kita tp dia gak nginep. Udah sih mau ngasih tau itu aja.
Lalu,
Kasay tepar duluan, disusul kak ratih, lalu tata. Gue, bian dan ciput masih bertarung dengan adonan yg hampir saja gagal, untung jadi juga. Kita buat kue entah apa namanya, pokoknya itu adonan bisa dibentuk macem-macem. Kelar ngebentuk2, ciput pun gugur dan molor, tinggal gue sm bian. Nungguin oven, yg nunggu sih gue, bian mah sibuk sendiri moto2in -_-
Kelar hampir jam 2an, bian dan febby mau ngebalap kasay, kak ratih, tata dan ciput. Bye!

Bangun-bangun, gue sedih, udah pada gak ada, tinggal bian :(
Kasay dan kak ratih pulang jam 4.
Ciput ke kampus jam set7.
Travel bian jam 9 udah jemput.
Tata balik ke alamnya.

*******



Nah. Belum puas liburannya, dan belum puas ketemu boo. Kmrn pas gak sengaja ketemu dibns tuh sih bawang bbm
"Eh ****** gue jg dibns. Lo dmn?" Blablabla akhirnya ketemu difoodcourt, dia tau gue lg dibns tuh dr twitter =)). By the wayyyyyyy, sampe detik ini gue msh gak ngerti maksud teat contact/pm titik doang gitu. Entahlah..
Yaudah lanjut deh,
gue kermh boo. Dijemput sama rakha, nyasar bareng-bareng, terus kita sarapan setelah kelelahan cari jalan :")
Finallyyyyy!!!!! Sampe rumah, peluk boo, andra, lala, selly ({})
video

Jadi andra itu tyandra, adeknya rakha yg paling kecil. Rakha punya 2 adek, sarah dan tyandra.
Lala dan selly ini adek sepupunya rakha, namanya aqeela tp dipanggilnya lala, selly itu adeknya lala.
Pada ngerti gak? Buat pr deh kalo nggak.
Kita ngumpul, foto2, ketawa2, makan krupuk, akhirnya kita nonton cungkring sambil makan sponge stawberry :'3
Mau pulang diblg cupu sm boo sm rakha, akhirnya sore pas mau pulang eh ujan gede, eh gak dibolehin pulang sm mbah, tadinya gak ada rencana nginep :"))
Malemnya kita makan bareng sama keluarganya rakha yg lain, kenalan sama ina. Pulang dr resto, ina nginep rmh rakha juga jadi kita bobo berrame2 <3
Niatnya mau begadang, niatnya sih... Tp ngantuk, "kasih gue waktu 5menit buat tdr dulu", tidurlah gue.. Dan gue bangun karna dibangunin boo sm ina minta dianterin ke bawah, entah itu udah brp menit gue tdr tp pas gue bangun rakha jg udah tepar. Gak rela kalo gue bangun tp dia msh enak2an tdr, rusuhin dia jugalah.. Bangun semua, pas gue sm rakha udah seger lg eh mereka yg molor -_-
Rakha turun mau tidur juga, sebelumnya sih udah rencana bangun pagi. Keesokan harinya gue bangun jam 7, dan rakha masih molor, bangun2 jam 9an. Bye wang! Ckck
Sarapan nasehatnya mbah mami sm tante ine :))

Cuma sama boo&bawang lg dimeja makan tp ngomongin pup :(
Sama boo itu sehati bgt, gak janjian eh sepatu kita samaan :3 makan somay sepiring berdua, makan siang jg sepiring berdua lg <3
Btw, boo ini setia banget. Pas thn 2011, dia menemaniku berjuang cari cupcakes. Jalan kaki dr MOI ke Gading. Walaupun perjuangan, pengorbanan kita dibalas dengan dusta tp kita ikhlas..
Jangan pernah capek sama aku ya, boo :")

Kita jalan2. Seneng2. Seru2an. Tiba-tiba udah jam 4 sore, waktunya berpisah, sedih banget, pelukan terakhir, ciuman terakhir kita, sampe ketemu liburan mendatang :")
Berkaca2 semua, si boo malah nangis :')


Apapun itu, perpisahan selalu buat sedih.



Dan, semua-pun sudah pulang.
Dirumah tinggal gue sm ortu.
Sedih. Habis segitu ramenya, sekarang sepi banget krik.
Biasanya rame, ada yg manggil2 nama walaupun gak ada tujuan, ketawa-ketawa, hal kecil bisa buat bahan ngakak, ada yg tiba-tiba nyium, ada yg suka nyubit, ada yg heboh, ada yg alay. Pea.
Kejiwaanmu, guys...

Selalu menyenangkan bertemu dengan mereka. Ada kebodohan baru, cerita baru dan tentu saja kenangan baru yg dapat diceritakan.

Hey kalian, sering-sering kumpul yaaa..

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review