Kamis, 27 Oktober 2011

menulis dengan hati, enggak' pake tangan..

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
6 komentar
Punteun kang-neng ....
Hari ini hari yg bener-bener panas, keliatannya matahari lagi ngambek, mungkin karna dia juga udah bosan kepanasan jadi dibagi-bagi'in panasnya..pinter.
anyway, gue lagi nulis sambil kipas-kipas pake koran+main the sims di facebook, diselingin omelan-omelan khas emak-emak.. #hidupkubagaisinetron
Sambil kipas-kipas, gue keheranan sendiri kenapa gak ndang turun-turun ujan, udaah mendung gelaaap bangett, eh cerah lagi.bener-bener cerah.. tapi kenapa cerah ini berbanding tegak lurus dengan hatiku.?
Gue rasa penyebab panas yg beberapa hari menyerang adalah karna ..
1. Madara Uchiha bangkit dari kubur,  iya itu pasti penyebab utamanya. gak salah lagi dan karna gue ga pernah salah..
2. Makin banyak mobil dan sepeda motor di kota-kota, baik di Jekarda, Surabaya, Bandung dll dsb etc. Sehingga menyebabkan banyaknya polusi udara yg merusak lapisan ozon bumi.
3. Banyak gelandangan dan orang susah di jalan, iya secara sadar atopun enggak makin banyak orang susah di jalan itu juga jadi penyebab panas yg enggak manusiawi ini. logikanya orang susah kebanyakan bingung mikirin kehidupannya sehingga lupa dengan alam sekitar. coba kalo orang-orang ini ga kekurangan pasti mereka lebih peduli dengan alam. Wong yg serba kecukupan aja kebanyakan lupa yg kekurangan apalagi..-_-
4. Lahan penghijauan semakin jarang, iya elu elu elu pasti udah tau deh, dengan semakin banyak pembangunan mall-mall yg notabene lebih menghasilkan duit kenceng, pembuatan taman-taman semakin sedikit, kalopun ada yg mau mbangun taman, lahan untuk pembuatannya yg ga ada. Karna udah kepakek sama mall-mall dan gedung-gedung lainnya. Emang ada gerakan menanam seribu (1000) pohon, tapi kalo nanam doang mah gampang, yg susah itu menjaga sama merawatnya..
5. Kiamat sudah semakin dekat, kaliatannya ini pendapat pribadi karna makin jarang gue sholat.. :D
6. Emak gue makin sering marah-marah, he'emb taukan peribahasa surga ditelapak kaki ibu, nah kalo emak makin sering marah (gara-gara pulsanya sering habis sendiri) otomatis hawa neraka pasti nyrempet-nyrempet dikit kesini...
Ya itulah segelintir analisis gue yg mengagumkan, ga usah terkagum-kagum itumah udah biasa..hehehehe 
oke, gue mau mandi dulu biar rada' ademan..
see ya..'

Senin, 24 Oktober 2011

Minggu ini..

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
4 komentar
lohaaa halo. lama abis gak posting maklum gue sibuk, sibuk remed >.<
sampe2 lupa password-nya.. sempet panik ARRRRGGGH щ(ºДºщ), muter2 otak, ngacak2 otak & taunya yg keinget Kamu muluuuuu uu~ #eh
alhasil inget pass-nya, ternyata pass-nya itu Kamu. gubrak.

kok gue lebay yaaa!? kok gue ababil!?-_-

gue terlalu sibuk, sibuk sama sekolah.
excited buanget sama SMA.. masih beradaptasi gt.
guru baru, temen baru, pelajaran yg itu2 aja malah makin rumit.. yg pasti cowok2 baru :D gak beda tipis sih sama pas SMP tp kalo SMA itu terasa lebih kece.. ke-ce.. *padahal gak ada perubahan yang signifikan*
gak semuanya yg ada di 'SMA' itu nyenengin, beberapa ada yg runyam juga bikin badmooood abis.. temen yg gak sehati-sepikiran-sebangsa-setanahair, pokoknya yg se'se gtlah yaaa... pelajaran yg makin aneh, pulangnya makin sore, aduh makin2lah.. makin galau. hahahahaha
banyak cerita yg tercipta, tp tetep aja ceritanya gak ada yg bener..


Minggu Galau..

beteweee, selain sibuk sama sekolah dan seisinya, gue juga lg sibuk galau mikirin nasib sama yg jauh disana...
(" `з´ )_,/"(>_<'!), iye sibuk.. banget sampe bikin gue gak bisa makan dengan tenang, tidur dengan tenang dsb dll etc (baca:galau). Tiap hari nunguin telpon sama sms dia, tapi apa dia juga mikirin apa yg gue pikir? entahlah, cuma rumput bergoyang yg tau..
ngebatin sendiri.. pusing.. ignore the world...
cukup sama galau2annya

udah nonton film Colombiana belom? keren bgt sumpah..

   si Zoe Saldana as Cataleya Restrepo
Jadi nih film tentang balas dendam Cataleya ke gangster Don Luis yg sukses membunuh ortu doi. tapi karna seting pilem tsb, si Cataleya selamat dari Don Luis sambil bawa data penting pergi ke rumah pamannya di Chicago.. Tumbuh jadi gadis cakep (baca:pembunuh professional) doi mulai satu persatu membalas dendam ama Don Luis dengan bantai anak buahnnya sambil ngegambar gambar bunga Cataleya di dada si korban sebagai "pesan" buat si Don.. secara keseluruhan filem ini keren, 8 dari 10 jempol deh... Scene favorit gue waktu doi keluar dari jeruji penjara waktu akan ngebunuh salah satu anak buah Don setelah pura2 mabuk..

okeee, segitu duluuu.. otak gue ga mampu nulis lebih banyakk..
   CHAYOOO KAK...!!


"kalo kelamaan bukan makin kangen, makin lupa iyaa.. mungkin faktor bosan. bosan nunggu."
 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review