Jumat, 11 Maret 2011

keisengan yang membuat gue hebohh!!!!!

imajinasi Mentari febby
heyyyyyyy gue gembira!!!!!!!
hem lo tau Alitt Susanto ato nama bekennya Amit Susanto  :-)
plueseeeeee jgn kaget :D


dia adalah sang blogger favorite gue, dia juga mahasiswa yg belum menyelesaikan skripsi.. *ups sory keceplosan.... :D

yupppppp, berawal dari keisengan gue yg komen diblog siBangalitt & nyaranin Bangalitt buat mampir keblog gue....... *jgn lo pikir itu gratis ya, gue BAYAR DOA lho kedia... gue berdoa biar dia cepet lulus!!! Amin..*
(Bangalitt: Bang alitt)
halahh udah..............
gue ngecheck blog gue dan........... ternyata oh ternyata siBangalitt bener2 mampir :D


hemmm... gak tau kenapa ya gue seneng banget..
apa gue jatuh hati sama dia?? jatuh bangun.. ato? Ooo em jeh!!!! NO!!!

maybeeeeee... karna dia mengirimkan 'hidden message' kegue.....

Ge'eR mode: ON

yaaaaa i know itu cuma acting dia *muka galau*
dia pengen nyopot "status" zomblo ngenez & bisa bales dendam ke @poconggg hhohohohoo
I don't care what he wants, because I like it!!! :D



uda dehh intinya gue suka aja sama dia hehehe.
kreatif, menghibur dan memalukan, but it's funny :D
kalo lo penasaran yuuuuuk mari silahkan masuk nih keseneeeeh~


soryy Bang kalo sksd, soryy kalo ada beberapa kalimat yg menusuk :D
your my inspiration, thankks so muchhh @ :-)

3 komentar:

Ojat mengatakan...

gw jg kalo baca blognya suka ngakak2... jd penasaran ama bukunya (blom baca euy).. :D

Mentari febby mengatakan...

iya cari aja diapotek terdekat yaaaa haha maksud gue toko-toko buku terdekat...
bukunya lebihhhh keren bangetan deh :)

alitt mengatakan...

kayaknya ada yang lagi ngegossip nih.. (-.-")>

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review