Selasa, 26 November 2013

Ci-put

imajinasi Mentari febby
Kayaknya emang bener deh kata-kata ini, ada wanita hebat dibalik pria sukses.
Nah. Dibalik kesuksesan gue move on, ada orang-orang hebat pula yg menyuport. Nyokap, kakak, sahabat, temen, dan salah satunya Putri Irania~ panggil aja kaput, gausah repot2. Dia bukan temen gue, sahabat juga bukan, sodara juga nggak, tp skrg dia udah jd bagian dr hidup gue, berperan penting dikehidupan gue, lebih dari sodara bahkan.. Aih~
Sebenenya males bgt posting tentang ini, tp dia maksa gitu deh. Tulis gue diblog lo dong, apa gitu, entar blog lo rame deh. Jadi gue ngepost ini bkn karna biar kaput seneng, tp ya siapa tau beneran rame. Hahahahahaha~~

Singkat cerita. Gue sama kaput kayak sinetron gitu, sodara yg terpisah terus ketemu lg.
Jadi, kaput itu senior gue jaman smp. Gue kelas 1, dia kelas 2. Pada gak nyangka kan kalo dia kakak kelas gue, wohoo ya tinggi kita beda tipis~ Dari smp udah deket, tp gak sedeket saat ini, dulu kita deket karna tiap pulang sekolah selalu bareng.


Lama gak ketemu, udah sibuk masing-masing gitu. Apalagi gue pindah rumah diBSD, Tangerang. Sedang kan dia msh tetep diJakarta Pusat. Yasudahlah makin gak  pernah ketemu, gak pernah chat juga, paling say hai aja pas salah satu dari kita ultah.
Oh ya, terakhir ketemu tuh pas gue awal mau masuk high school, kita ketemuan diLC, terus jalan ke Mall of Indonesia.
Ketemu lagi.. Gue udah kelas 12, lama banget. Pertama kali dia kermh gue, nginep rmh gue, gokil. Cerita dari A-Z, diulang lagi dr Z ke A.
Sekarang makin sering ketemu soalnya kaput keterima disalah satu universitas dideket rumah gue, dia ngekost tp ya sama gue udah kayak keluarga sendiri jd kapanpun dia mau kermh, pintu rmh gue selalu terbuka buat dia. Rutinnya sih sabtu-senin dia nginep rumah gue, jatah curhat.
Kalo dateng, msh didepan pager aja gue udah teriak "kakkkk, i mau cerita", blm juga masuk, bukain aja dulu kali pagernya. Haft~

Udaaaah udah.
Skrg kita cerita gimana orangnya aja, tak sediem dan semelas mukanya. Kacau! :))
DIA TUH SERUUUU BANGET, GOKIL PARAH, GILA PARAH, PECAAAAAAAH!!!!!
Kemaren kita abis liburan gitu, dan seru banget! Ngakak mulu, gue nanya "Kak, u ngerasa kita gila gak sih?" "Gue sih emang gila tiap saat"  yaudaaaaah....
Iya dia selalu menemaniku di kala aku galau, iuwh bet. Dia yg selalu buat gue galau! Kadang tuh gue suka lupa kalo lg galau, trs diingetin sama dia, dipanas2in gitu haft. Kebakaran.
Setiap sama dia pasti gue cerita, pasti deh. Ada aja ceritanya. Kadang pendapatnya bener, kadang ya gitu gak paham gue sm dia, angin2an aja cerdasnya tergantung jam.
Kalo nanya, "kak cakep mana sm i?", "Cantik gue lah. Tp cantik itu relatif, tp itungannya lo itu cantik, semua orang jg liatnya pasti blg lo cantik. Kalo jelek mah udeh mutlak". Nah kata-kata diposting sebelumnya itu juga dpt inspirasi dr dia nih. Lalu, kalo gue tanya "Menurut you dia keren gak kak?" Dan gue cinta banget sama jawabannya, "Dimata gue, cuma lo doang yg paling keren" ngomong dgn muka serius gitu, gue pun tertawa, dia pun ikut tertawa, kita pun ngakak bersama.. Yg baca pasti gak nemu sisi lucunya, ya karna pada gak liat langsung mukanya dia sih.
Ah! dia tak sebaik itu, itu mah yg lg baik aja yg gue sebutin. Dia mah ngebully gue, dia menoreh kan luka dihati gue dengan perkataannya. Wkakakaka apasih.
TERUSSSSS.. Gak ada angin, gak ada ujan tiba-tiba dia bilang "Lo itu cantik, cantik bgt anjir badai bgt dah, cowo mana yg gak suka sm lo, pantes si (sensor) tergila-gila sm lo. Gue akuin lo hebat dah, dahsyat bgt bisa buat cowo2 kayak gitu". (Sumpah ini no edit, you pernah ngomong gini ya kak~) Sengaja digedein, ditebelin biar pada jelas bacanya, yeaaaaaaahhhhh~ Diam2 kau memperhatikan & mengagumi diriku, I HEART YOU KAK! I HEART YOU!
Wkwkwkwk, wkwkwkwknya digedein. WKWKWKWK...
Terus kaput lg galau, karna dia terlalu cuek dan pacarnya yg mulai gimana gitu.. Terus dia juga galau karna bekas luka ditangannya akibat jatoh dr motor nabrak trotoar yg tak kunjung ilang. Lagian sok2an, baru bisa naik eh udah mau nyetirin ajah. Haft.
Nama: Putri
Hobby: Ngopekin luka.

Dia tuh kadang kayak peri gt nolongin gue mulu, kadang kayak ibu tiri, yg pasti dia tuh autis bangeeeeet, freaknya ngelebihin gue. Ya lo bisa bayanginlah sefreak apa dia.... "The weirdest people are the best people", SETUJU! Drpd sok perfect tp fake, ngejudge orang lain freak tp gak ngaca apa dia udah lbh baik dr orang freak itu, munafik. Eh salah fokus.
Next. Dia juga afgan kalo ngomong ngatain ngomenin orang/sesuatu gitu :")
Tp emang sih dia juga melas parah, suka jadi korban keisengan kakak gue yg hobby buat meme atau gambar/foto yg ditulis2in gitu loh.. Abis mukanya dia emang suka absurd.

Tolong dikontrol mukanyaaaaaaa :"))

Lawak, setiap kumpul pasti ada aja hal konyol yg terjadi, gila banget deh kita, seru, gak bisa dideskrepsikan gimana bahagianya gue, senengnya gue kalo lg ngumpul, ketawa mulu.

Waktu itu ada kejadian lucu. Sebelum tidur, gue curhat gitu deh ke dia, trs blablabla dia tidur duluan, dia emang suka gt kalo udah bener2 ngantuk ya berdiri-pun bisa ketiduran. Gue sih kasian sm hpnya, udah ratusan kalI jatoh gr2 ketiduran pas megang hp, entahlah dia kayak org kena hipnotis yg bisa tiba2 tidur gitu.
Lanjut, gue waktu itu msh ngelarin tugas. Akhirnya gue mau tidur juga, gue matiin lampu, gak lama dia kebangun "kok gelap by?", "gue matiin lampunya", gak berhenti disitu aja, dia lanjut ngomong "Gue tau yg mana yg tulus, yg mana yg terbaik buat lo"
"Hah? Apaan kak?" "............."
Dia ngigo. Gila ya dalam keadaan tidurpun dia msh bisa mikir :")
Ada lagi. Waktu itu lg hari minggu siang, gabut, dirumah cuma bertiga, kakak gue tidur dikamarnya. Gue sama kaput madesu dikursi depan tv, dia (mau) ngerjain tugas, gue (mau) hafalan buat TO, tp baru mau dan kita mager. Dengerin lagu. Sampe dia mengeluarkan kata2 yg bikin gue shock, "Lo motivasi gue kek", makin gak ngerti deh gue. Plis kak, hidup gue lebih butuh motivasi.......
Auah dia mah emang bebal bgt, lelah gue sama dia, tp buat saat ini ya cuma dia yg gue cinta~ eaaaaaaaaa. Tp boong~ Mwaaaaaahhhh!

People come and go, beberapa datang untuk pergi, ada yg datang buat stay nemenin dan nguatin kita.
Stay with me ea, kk..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review