Kamis, 31 Oktober 2013

Backstab

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
Hai guys! Heboh! Gue mau cerita sumpah ini gak penting banget!!!!!! :))
Iya, baru sutup. Coba deh sutupnya baca dari belakang, biar kayak anak2 jaman skrg getoh~ iya baru putus sama orang yg dipostingan sebelumnya. Serius? Kenapa by? Kok bisa? Ah sayang banget, kan sweet. Diselingkuhinnnn. Ha? Lo? Demi apa?
Percakapan klasik~
Mungkin terlalu manis kali, sampe eneg, muntah..
Gatau kenapa diending selalu gue yg muntah, selalu gue yg sakit, kenapa gak gue aja yg buat mereka sakit? Kenapa gue gak bisa jadi iblis aja yg jahat? Kenapa gue jadi kaum yg tersakiti? Ea. terlalu didramatisir nih huhu
I always end up feeling cheated kalo kata ARTTM


Jadi begini........
Begitu....
Gue itu kepo. Kepo banget. Gak bisa nganggur dikit deh, stalk twitter ampe mampus. Tweet orang yg gue kepoin itu bisa kebaca sampe dia baru buat twitter, gue bakalan berhenti stalk kalo ubers gue error sendiri, kalo guenya udah gak mood.
Kekepoan itu kayak bencana, nggaaak bencana juga sih, kalo gak kepo ya gak bakal tau kalo ada something.
Awalnya ngecheck follower baru si cowo, ada si cewe, sebut saja "bunga"~ ✌️
Biasa aja, liat avatarnya juga biasa aja, yaudah bener2 biasa aja sih. Terus, seminggu lebih mungkin gue stalk lg nih si bunga, soalnya dia temen si cowo disalah satu kegiatan gt, kebetulan si cowo bilang ke gue lg kegiatan itu. Nah terroooos. Shock. Salah satu tweetnya tuh "**** (nyebut nama si cowo) lg agama:(" Demi apa??? Gak di bajak? Wow. Pokoknyaa kaget banget dah baca setiap tweet dia, kayak lg kasmaran, seakan2 tuh pacar/gebetannya gtdeh😪
Gue gondok. Gue capture. Gue sendpict ke si cowo. Pas si cowo bales, lgsg gue delcont aja empet. Ok, terlalu buru-buru. Kata orang sekeliling juga itu terlalu cepet  ambil kesimpulan. Si cowo ngeinvite lg, ngejelasin dari A-Z, ya walaupun menurut gue itu aneh. Yaudahlah ya mau gamau, too in love to let go :")
Gak pernah bahas lagi..
Terus kemaren, 29oct. Gue kepo. Lagii. Gila! Lebih dahsyat. Bacanya mau pingsan. Mati deh.
Gimana gak, si bunga udah menyebut si cowo "ayangku", si teman2 bunga juga udah frontal jelas nyebut nama si cowo. SANTET PLISSSSSSS.. wkakakakaka geli bbbbbaaangggeeettt, seganteng apesih ah, ambil aja kali segala bilang begitu duh ah najisbet =))
Bullshit banget kalo mereka gak ada apa-apa, bullshit kalo mereka gak deket.
Kata emak gue pun begitu "si perempuan gak mungkin begitu kalo emang mereka gak ada main" huft~ dan emang tamu gak akan masuk kalo gak dibukain pintu sama pemilik :))
Pas gue marah-marah itu langsung si bunga ngeunfollow si cowo, mungkin si cowo yg nyuruh kali biar gak makin ketauan duhduh:3 buktinya si bunga ngetweet gitu, kalo emang gak ada apa2 ya dia klarifikasilah, bukannya malah ngetweet, tweet itu pembenaran dari semuanya, tweet itu nunjukin kalo emang bener mereka deket. Kurang lebih sih tweetnya tuh "Gue emang salah. Tp mau gimana lagi? Udah terlanjur. Sorry:))" dengan bangganya, dengan penuh percaya dirinya, dengan gak punya malunya ngomong begitu. Omigod omigod😱
Si bunga dan kawan-kawannya tuh kayak gak punya hati, bahaaagia banget gitudeh. Kita sama-sama cewe loh. Gimana kalo kalian yg diposisi gue.. Sadis bgt. Pdhl mereka juga komunitas agama gt, eh tp gak bawa2 agamalah, ini mslh individu masing-masing. Setidaknya gue tau kalo tertawa diatas kesedihan orang lain itu dosa, berkhianat itu dosa, apalagi ngerebut kebahagiaan seseorang :))
Yaudahsih gue bukan Tuhan, gue bukan malaikat. Mungkin skrg gue gak bisa berbuat apa-apa, gak bisa bales, tp gue yakin banget kalo tuhan tuh gak tidur, dan karma itu pasti ada. Someday.
Kalo kata nana, "Semakin kamu ngikhlasinnya cepet, semakin cepet juga mereka dapet balesannya. Allah maha adil kok by"
Kalo kata nek kiky, "kalo dia anak baik2 mah gak bakal berkelakuan gitu, gak bakal ngerebut cowo orang" huhu iyasih, dgn bangganya. Ngerasa hebat gitu kalo bisa ngerampas kebahagiaan seseorang? Hahahahahaha bitch please💤💤 tapi gak cuma bunga yg salah, si cowo juga sama aja, loser👎
Kalo kata kak utim, "Dia juga bego mau aja dibegoin ****, mau aja jd yg kedua hahaha kampung, eh bukan kampung tapi  kelewat gaul malah biar dikata keren, punya pacar 2 sm punya pacar yg udah jadi pacar orang=D"
Keraslah...

Untung ada orang-orang tercinta yg support. Ngegosipin topik ini abis2an, ngata2in inilah itulah, mukanya anehlah, mukanya kayak ufo, gak menariklah, dll. Bener-bener ngehibur, sedikit ngilangin luka, ngegedein hati, nguatin walaupun gue tau itu kata2 kosong. Yg penting ngakak ='))













Ngomporin gue, mancing gue biar keluar semua uneg2 gue, ya alhasil lega banget.  Blm greget kalo blm maki2 ke orangnya lgsg, tp gak guna ah, gamau ikutan kampung hihi
Ngapain gue ngabis2in energi buat marah sama orang kayak gitu, gak penting. Mending cari lg yg lebih kece~ kalo kata kaput sih gitu (:

Tadinya sih mau gitu, gamau marah2, tp gimana gak emosi pas dibilang "fitnah jgn bego2 napa"
Fitnah? Yealaaaaah~ msh wae ngelak, berbelit, msh cari2 kesalahan gue, ungkit2 masalah lama.
Ngeyel gamau diputusin.
Baru mau diputusin kalo ketauan jelas2 lg selingkuh, ketauan jalan sama cewe. Bullshit banget gak sih, mana mungkinlah dia aja dibandung. Hoaaaammmm...
Mau putus asal kalo dia ngajak balik gue harus mau nerima.
Nek kiky pun berkata, "Kesel ajaa? Lo ga sakit di tinggalin gitu ajaa? Lo tuh ibarat cewek cadangan, kalo dia ga dapet cewek barunya, dia bakalan balik ke lo, buat mastiin dia dapetin cewek barunya, dia ga mutusin lo dulu buat cadangan"
Sakit. Paraaaaaaah.

Tegar.

Sama sekali gue gak pengen nangis. Yg ada tuh cuma bener2 kesel, kesel pake banget, +banget+banget+bangetbanget.
Tiba-tiba tika muncul.
"Sekuat apapun lo, sepura2 bahagianya lo, akting seakan2 lo fine, senyum, ketawa, ngakakin mereka, maki2 mereka tp tetep aja dalam hati kecil lo yg paling dalem lo msh sakit, msh gak rela, msh gak terima diperlakuin kayak gini, lo ngerasa gak adil. Ya kan? Nangislah, nangis kalo mau nangis, tuangin semua kekecewaan lo, nangis gak nunjukin lo kalah kok, gak nunjukin lo lemah. Manusiawi by, kasian kali hati lo"
Dan seketika gue meledak, disitu baru bener-bener sadar gimana sedihnya, tp tetep gak bisa nangis. Ngerasa sakit banget, gak pernah ngerasa sesakit ini. Gue jatoh, lagi, buat kesekian kalinya, buat hal yg sama.
Mereka jahat banget.
Msh gak ngerti kenapa tuhan nyiptain orang-orang gak punya perasaan😭


Gue salah apa, gue kurang apa, gue ngerasa gak bakal ada orang yg kayak gue, at least gak bakal ada orang yg sayang sm lo kayak gue sesayang itu sama lo, setulus itu, sama sekali gak ada yg pura2, selama kita bareng2 semua ucapan yg gue ucapin 1pun gak ada yg cuma dimulut.. Yup, salah bukan ada di gue, gue gak kurang apapun, tp mereka yg salah, mereka yg byk kurang, si cowo gatau diri, si bunga gatau malu. Okidih.


Whatever, tetap febby yg terbadai💃

The person you care for the most, is the person you'll let hurt you the most (:


Kasusnya gak cuma ini, ini klimaksnya, sebelumnya msh ada beberapa nama-nama cewe lain gitu hihi
Note ajaya, kalo dari awal udah ada yg janggal mending tinggalin deh. Sekali dua kali itu kesalahan, tp kalo udah kesekian kali mah udah jadi karakter, kata bokap gue :))
"Bibit jelek dik, msh muda udah kayak gitu, gimana tuanya, ngenes kamu nikah sama dia. Tendang aja orang kayak gitu. Kalo dia gamau ditinggalin, bilang aja, mukamu kayak monyet aku gamau" =))✌️
I love you dad.❤️💕

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review