Senin, 24 Oktober 2011

Minggu ini..

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
lohaaa halo. lama abis gak posting maklum gue sibuk, sibuk remed >.<
sampe2 lupa password-nya.. sempet panik ARRRRGGGH щ(ºДºщ), muter2 otak, ngacak2 otak & taunya yg keinget Kamu muluuuuu uu~ #eh
alhasil inget pass-nya, ternyata pass-nya itu Kamu. gubrak.

kok gue lebay yaaa!? kok gue ababil!?-_-

gue terlalu sibuk, sibuk sama sekolah.
excited buanget sama SMA.. masih beradaptasi gt.
guru baru, temen baru, pelajaran yg itu2 aja malah makin rumit.. yg pasti cowok2 baru :D gak beda tipis sih sama pas SMP tp kalo SMA itu terasa lebih kece.. ke-ce.. *padahal gak ada perubahan yang signifikan*
gak semuanya yg ada di 'SMA' itu nyenengin, beberapa ada yg runyam juga bikin badmooood abis.. temen yg gak sehati-sepikiran-sebangsa-setanahair, pokoknya yg se'se gtlah yaaa... pelajaran yg makin aneh, pulangnya makin sore, aduh makin2lah.. makin galau. hahahahaha
banyak cerita yg tercipta, tp tetep aja ceritanya gak ada yg bener..


Minggu Galau..

beteweee, selain sibuk sama sekolah dan seisinya, gue juga lg sibuk galau mikirin nasib sama yg jauh disana...
(" `з´ )_,/"(>_<'!), iye sibuk.. banget sampe bikin gue gak bisa makan dengan tenang, tidur dengan tenang dsb dll etc (baca:galau). Tiap hari nunguin telpon sama sms dia, tapi apa dia juga mikirin apa yg gue pikir? entahlah, cuma rumput bergoyang yg tau..
ngebatin sendiri.. pusing.. ignore the world...
cukup sama galau2annya

udah nonton film Colombiana belom? keren bgt sumpah..

   si Zoe Saldana as Cataleya Restrepo
Jadi nih film tentang balas dendam Cataleya ke gangster Don Luis yg sukses membunuh ortu doi. tapi karna seting pilem tsb, si Cataleya selamat dari Don Luis sambil bawa data penting pergi ke rumah pamannya di Chicago.. Tumbuh jadi gadis cakep (baca:pembunuh professional) doi mulai satu persatu membalas dendam ama Don Luis dengan bantai anak buahnnya sambil ngegambar gambar bunga Cataleya di dada si korban sebagai "pesan" buat si Don.. secara keseluruhan filem ini keren, 8 dari 10 jempol deh... Scene favorit gue waktu doi keluar dari jeruji penjara waktu akan ngebunuh salah satu anak buah Don setelah pura2 mabuk..

okeee, segitu duluuu.. otak gue ga mampu nulis lebih banyakk..
   CHAYOOO KAK...!!


"kalo kelamaan bukan makin kangen, makin lupa iyaa.. mungkin faktor bosan. bosan nunggu."

4 komentar:

Daman kadar mengatakan...

Ahaha.. udah bagus sih ceritanya.
komen sedikit ya; agak masih random. Jadi, dipisahin dulu aja 2 topiknya dengan judul tambahan.

feebby mengatakan...

okee. makasih kakak unyu :D

PIPIT SUNNY mengatakan...

wew kelihatan asyik tuh film, cewek yg jadi pembunuh professional :3

suka korea? music yg diblog ini korea soalnya :3 CMIIW

feebby mengatakan...

iyaa, udah nonton blm?
kalo blm wajib kudu harus nonton hihi

suka sama lagunya yg unyu :3

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review