Kamis, 27 Oktober 2011

menulis dengan hati, enggak' pake tangan..

imajinasi Mentari febby
Punteun kang-neng ....
Hari ini hari yg bener-bener panas, keliatannya matahari lagi ngambek, mungkin karna dia juga udah bosan kepanasan jadi dibagi-bagi'in panasnya..pinter.
anyway, gue lagi nulis sambil kipas-kipas pake koran+main the sims di facebook, diselingin omelan-omelan khas emak-emak.. #hidupkubagaisinetron
Sambil kipas-kipas, gue keheranan sendiri kenapa gak ndang turun-turun ujan, udaah mendung gelaaap bangett, eh cerah lagi.bener-bener cerah.. tapi kenapa cerah ini berbanding tegak lurus dengan hatiku.?
Gue rasa penyebab panas yg beberapa hari menyerang adalah karna ..
1. Madara Uchiha bangkit dari kubur,  iya itu pasti penyebab utamanya. gak salah lagi dan karna gue ga pernah salah..
2. Makin banyak mobil dan sepeda motor di kota-kota, baik di Jekarda, Surabaya, Bandung dll dsb etc. Sehingga menyebabkan banyaknya polusi udara yg merusak lapisan ozon bumi.
3. Banyak gelandangan dan orang susah di jalan, iya secara sadar atopun enggak makin banyak orang susah di jalan itu juga jadi penyebab panas yg enggak manusiawi ini. logikanya orang susah kebanyakan bingung mikirin kehidupannya sehingga lupa dengan alam sekitar. coba kalo orang-orang ini ga kekurangan pasti mereka lebih peduli dengan alam. Wong yg serba kecukupan aja kebanyakan lupa yg kekurangan apalagi..-_-
4. Lahan penghijauan semakin jarang, iya elu elu elu pasti udah tau deh, dengan semakin banyak pembangunan mall-mall yg notabene lebih menghasilkan duit kenceng, pembuatan taman-taman semakin sedikit, kalopun ada yg mau mbangun taman, lahan untuk pembuatannya yg ga ada. Karna udah kepakek sama mall-mall dan gedung-gedung lainnya. Emang ada gerakan menanam seribu (1000) pohon, tapi kalo nanam doang mah gampang, yg susah itu menjaga sama merawatnya..
5. Kiamat sudah semakin dekat, kaliatannya ini pendapat pribadi karna makin jarang gue sholat.. :D
6. Emak gue makin sering marah-marah, he'emb taukan peribahasa surga ditelapak kaki ibu, nah kalo emak makin sering marah (gara-gara pulsanya sering habis sendiri) otomatis hawa neraka pasti nyrempet-nyrempet dikit kesini...
Ya itulah segelintir analisis gue yg mengagumkan, ga usah terkagum-kagum itumah udah biasa..hehehehe 
oke, gue mau mandi dulu biar rada' ademan..
see ya..'

6 komentar:

Pipit Sunny mengatakan...

hahaha ini perpaduan antara logika dan ketidakseriusan :p

Tapi emang bnr nih, makin panas aja bumi -_-,

Bandung yang dulu adem ayem jadi panas begini

Mentari febby mengatakan...

hehehe, iya sengaja ga serius.. kalo serius, beh tambah panas deh.
iya, emang.. di Malang juga sama, padahal itu dekete sama gunung, uda beda sama dulu..

Anonim mengatakan...

di tempat tinggalku belum hujan-hujan sampai sekarang. bikin gerah setiap harinya. bisa ganti kaos 3 kali gara-gara keringetan XD
oh hujan, aku merindukanmu :3

Irvina Lioni mengatakan...

Madara Uchiha apaan sih? gue gak tau, sumpah!

Mentari febby mengatakan...

@chilfia : sama aku juga rindu.. tapi mayan itung2 spa gratis kak.. :D

@kak pina : ituu, yg di komik naruto ituloh..

Anonim mengatakan...

agak ragu dengan statement2 diatas, haha xD
tapi yg pasti dunia bagian cibinong cuacanya sangat labil--" Hujan tapi udaranya panas , heuuh..

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review