Rabu, 24 April 2013

Lebih indah

imajinasi Mentari febby

Hai. Gue lg gak sibuk nih jadi drpd bengong yg berujung galau mending ngetik2 kan berguna walaupun hasilnya kacau... Huft~
Kali ini mau berbagi ketikan tentang orang-orang dibalik semangat gue<3
Iya, gue sempet memasuki zona hidup segan mati tak mau, wajarlah setiap orang pasti pernah ngerasa gitu. Gue galau setengah modyaaar wkwkwk gue geli kalo inget=)) yooo sampe akhirnya gue memutuskan hijrah ke malaysia, hu'uh nanti tanggal 29 akoeee terbang dong~ mohon doa restunya ya biar mendarat dengan sempurna, gak nyangkut2. Amin! Huft!

Owkeeyyyyyyy balik ketopik awal. Nah setiap gue walag, pasti gue berbaur dengan manusia-manusia absurd yg selalu bisa buat happy walau tanpa happy anniv~ *walag = galaw/galau.
Ya-ya-ya inilah mereka :')
Yg pertama, kenalkan Ami atau sipantat: Dia selalu gue panggil pantat karna....huft~ bahasa gue baku parah hih! Ya, soalnya dia kalo kesel selalu bilang "lucu lo pantat" "ngomong lo pake pantat" aduhduh dia emang cantik ya byk yg bilang kita mirip uuuuu tp aaaahkkkkkk zoloknya ituloh, tp itu yg ngangenin :'3 you must know guysssssss, doi suka kentut o-m-g bisa tiap menit deyh buang gas (katanya sih... katanya. kentut cuma kalo ada gue doang, hmmmmm), manusianya rada lemot eh gak rada tp emang bolot!!!! Kalo cerita sm dia hrs bener2 dijabarkan dengan jelas, huft~ mending jgn curhat ke dia deh, yg ada lo disuruh goyang itik & berujung ngakak dengan airmata. Note aja ini sih..

Second, ada nih Kiky nah sebut aja nenek: Gatau ya gue suka aja manggil dia "NEK", dia itu dewasa diantara yg lain (kalo lg dibutuhin). Doi jago bbbbbbbaaaaaannnnggggeeeettttt ceramahnya, tp jangan bikin die kesel dah sumpah galak abi33333sss & kata2nya tajam setajam silet:') &&&&&& kiky ini anggota fak loh, fak = febbycantik-ami-kiky♥ kita sahabatan dari smp.

Ke-TELU ada Sabian, panggil aja babian: Babiiiiiiiiiiiiian, dia ngeselin parah tp gue heart bgt!!!!!!!!!!! Entah dimana gue kenal dia, temen bukan, apa bukan eh skrg jadi sodara<3 duludulu gak pentinglah, yg pasti dia itu tempat curhat gue jg & yg ngajarin tentang ta'aruf, dia jg yg ngajarin gue pertama kali naik kereta Tangerang-Depok. BOOOOOM! Seenak jidat, selalu bisa buat gue yg ngalah. Huft~

Selanjutnya ada Rip(f)ki atau poo: Poo ini manusia paling superduper extra angot-angot-an. Entahlah angot-angot-an itu artinya apa dalam bahasa indonesia huft~ kadang baik, kadang norak abis afgannya! *afgan=sadis. Kepo pula! Hih! sebenernya bisa disebut dia orang 3, dia pun sadar akan hal itu malah dia yg menyebut dirinya "gua kan pelarian lu _-_" tp emang bener dia orang ke3, dia nyempil dihubungan orang wkakakakaak suka diem2 sm pacar temennya, dia jg blm resmi moveon dr sang mantan. Aduhduh keceplosan poo:$ ya dibalik semua embel2 itu doi asik kok! Pendengar yg baik walau kadang bikin gregeeetttt.. apa2 gue curhat ke doi, sebaliknya doi jg gitu ke gue.. gak ada ujan gak ada angin tb2 bbm "mba... gua bete" LAH EMANG GUE MBAK LU!??  DEMI TUUHAAAANNN! Wkwkwk love poo! Tp tetep banyakan curhatan gue. Selain kita cs, dia itu jd detektif buat gue, gue jg jd spg dia buat nawarin jersey2nya. Btw yg cari Jersey grade ori contact aja dia, kualitas terjamin & low price.

Yesh, dita: Kayaknya gue gak punya panggilan yg wow buat dia hmm namanya jg standart sih wkwkwkwk:* paling kita beb-bek aja~ dia itu ngeselin! Riweh! Heboh! Jangan sekali2 curhat ke dia deh, yg ada dia bakal balik curhat! Huft!

Yg ini nih... Alya, emak: doi emak gue dong~ gila deh kalo ngomong duhayyyyyy OH. makan ati bro kalo lg bareng doi, tp dia always there for me & dipintu kmr dia ada stiker nama gue dong gede bgt:"""""") i do love you, mak.

Tika, gue sih manggilnya jol: Dia kayak j-lo versi jawa gitu, jlo mah lewat~ gak ada yg special. jangan sekali2 deh lau curhat ke dia tentang galau2 gitu yg ada lo bakal dimaki2! Tp kalo udah sm dia dijamin lo bakal lupa diri, ngakak tiada henti berasa orang paling bahagia x

NANA! Ibu: kenapa dipanggil ibu? Ya karna dia istrinya bapak~ bukan bapak gue ya! Bapak alvin, iya itu cowonya nana. Nana ini te-o-pe deh serius, masalah apapun selalu nemu jalan keluar & lo pasti bisa ngerasa lo bakal bangkit!

Faris, paris lebih tepatnya. Temen paling cacat dimuka bumi ini! Kalo sm dia gue kayak balik kemasa kecil, diajak niup balon, main gelembung dr sabun, main yoyo, etc. Lelah!  Wkwkwk kalo curhat jawabnya klasik dan itu2 aja. "hidup terlalu asik buat dipikirin, nikmatin aja"
Btw, paris ini mirip sm ucok, ucok itu yahya, yahya itu ucok. Huft~ Semua dibuat se-simple mungkin. "Woles, masih banyak ikan dilaut"

Ugmmm... yg pasti mama ya,  best listener ever. Walaupun kadang gak jawab:') annoying.
Iin sama kasay juga, asik kalo buat bergosip sampe lupa sama masalah.. sebenernya banyak bgt yg belum disebutin tp ngetik segitu aja gue udah pegel aja, maklumin yaaaa :"} bukan gak sayang guys, kalian gak ditulis disini tp dihati<3 urutan itu jg bukan berarti siapa nmr 1 dan nmr sekian buat gue, semua sama kok! Sayangnya gue ke kalian rata :)
Sahabat itu gak cm ada disaat lo seneng, disaat susah dia pasti ada bahkan lebih sering ada ketika lo susah. Dia yg bakal ngata2in lo, maki2 lo pas lo salah tp tetep sayang sm lo. Marah tp msh peduli. Never gets tired of listening to your pointless drama over and over again. Saling ngebully, saling nolong, saling terbuka, berbagi, ketawa&nangis bareng, yg pasti gak akan ninggalin lo gimana-pun keadaannya lo. Temen itu s e g a l a g a l a n y a. Xx

Udahan ah bubar lebay nich, nanti akuhhh dikatain kamseupay sm cemen2 aku huft~
Salam satu jiwa!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review