Selasa, 23 April 2013

It's kinda fucked up isn't it?

imajinasi Mentari febby

Selamat sore kakak-kakak & adek-adek cakep yg abis UN :3
Gimana UN-nya? Sukses? Yg penting mah lulus, akuhhhh tahun depan dong aduhduh semoga LJK-nya bagus gak tipis kayak hati para jomblo *sm♥♥ch!*

Ngomongin jomblo, udah berapa lama sih kalian menjomblo?
Udah move-on?
Oh, dear..... pasti banyak yg belom. Huft~
Gue dong udah yeyeye lalala lalala yeyeye, bukannya sombong atau takabur yeaaaa tp fact kok. Emang sih iya gue msh suka ngetweet/ngeRT tweet galau di http:/twitter.com/febbymntr itu just for fun, twitter isn't relationship so don't take it seriously~

Pengen kayak gue? Mau berbagai macam jurusnya? Jurus jitu tak berlaku, memang kau kira kita sedang kungfu. Opopopparappararapparap.... #np jangan parkir - GAC
Huft~ fokus by!!!!!!!! Oke.
Ya yg pasti harus punya niat dulu yg gede, jgn kyk gue dulu gitu niat-nggak-niat-nggak. Yg ada lo bakalan ragu & terus2an mikir kalo you'll not be able to live without. Maju aja terus, lepas dulu spionnya, nanti pelan2 bakal ada point2 dimana lo bakal ngerasa keputusan lo itu bener (walaupun on your way itu tetep ada galau-galau gimana gitcuuuu)
Masa doi aja udah gandeng yg baru eh lau beyum, duh apa kata dunia!???! He/r just wakes up & decides to never talk to you again, just leave you like you never meant shit to them. AND WHAT HURTS THE MOST IS how they made it so easy. Digituin msh mau galau2in doi? Huft~ baryaw.
Jangan dilupain tp jangan diinget juga x)
Buka hati, mata&pikiran lo, jgn buka baju yaa -___- hhhhhh.. inget, jangan pernah nyama2in karna setiap orang itu beda2, punya -+ :) gue jg sempet ngerasa gitu, awal2 mulai sesuatu yg baru itu rasanya aneh dan "kok gini sih"  "kok dia gak kayak si itu yaa, duh gue gak nyaman" blablabla pasti gitu mikirnya, hello! Come on dudeeeeeee! Lo hrs coba hal2 baru, kalo dinikmatin, dibuat woles pasti seru kok. Look at me! *muka cantik*
Dan yg pasti jgn nerapin kebiasaan2 lama kedalam yg baru, bener2 buat semuanya jd baru.

Udah ah segitu aja bocorannya, entar kalo gue sendiri udah lulus........ baru deh gue lanjutin.
Selamat mencoba, mblo! Xoxo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review