Sabtu, 23 November 2013

JANGAN DIBACA!!!!!!

imajinasi Mentari febby
Haiiiiiii. Gue galau, ya sedih itu sederhana, sesederhana nilai TO lo dibawah temen lo yg kesekolah cuma bawa nasi uduk. Haaaah. Gue kesekolah bawa buku loh :") nilai kita sama, tp gue ada " - " nah dia gak pake min. Die.

Eh febby apa kabar hatinya?
Duh gak kukuuuuu kk~
Haaaft. Apasih by. Auk. Emang deh by dunia lo random, freak, gak jelas, sakit jiwa, bego, tolol. Iya waktu itu ada yg bilang gitu :))
Yeah. This is my life, not yours bitch. Mwah:*
Gue ada dititik yg bodoamatan sama omongan orang, pendapat orang, mau dikata apa juga bodolah. I do whatever makes me happy.


Gak ngerti gue maksud postingan ini.
Ya gue pengen ngetik aja, awalnya males, nanti dibilang galau, etc.
Gue ngerasa diri gue hebat bgt deh, gue bisa mengendalikan kebiasaan gue, manusia kyk gue yg hobby bgt ngestalk eh bisa hampir sebulan gak ngestalk siapapun. Beehhhh.. The less you care, the happier you'll be :))
Once upon a time, temen lo ngirim capture, aaah gils, mabok, mules. Iya dia ngasih tau kalo mantan lo udah sm yg lain. Demi apapun gue pengen pup bacanya, gue gatau knp. Kalo tanya nek kiky, gue nanya serius knp gue sakit perut, mules, rasanya pengen pup pas baca, dia menjawab dengan penuh gak berdosaan "gr2 mereka kayak jamban kali" -_- oke gue berharap ini gak ada yg baca.
GUE KALAP.
Gue kesel.
Gue benci.
Gue marah.
Gue empet.
Gue gregetan.
Gue engap.

Cerita sana-sini, cari pelampiasan, cari hiburan.
Tanggepan'-tanggepanya bikin greget juga ih.
Kiky: "Sok monyeetttt. Sabar. Kan lo kuat"
Kaput: "Yaudah sih bekas lo ini"
Kak ratih: "Sabar, ikhlas, relain aja, selain itu kamu mau apa? Ngerusak hubungan mereka? Nyakar2 wajahnya? Itu hina, cukup mereka aja yg hina."
Arya: "Untung lo gak kena serangan jantung"

Bye.


Hahaha gue jadi inget kejadian sebelum gue tau info itu. Gue ngebully temen gue, dia baru putus, cewenya udah punya pacar baru. Haft. Kualat.

Balik lagi. Yaaaa perasaan "itu" sesaat aja, abis itu biasa lagi. Sempet cerita ke nyokap, lewat whatsapp gt deh, nyokap lgsg ke kmr, buka pintu, msh didepan udah ketawa duluan-_- entahlah.
"Yaudah biarin aja mereka, ini bukti kan, semua udah kejawab. Kamu jgn ikutan gitu, gausah kepancing, jgn lgsg pengen punya pacar juga. Biasa aja, semua dijalanin, nanti ketemu sm yg terbaik yg langgeng" :))
Iya. Perasaan gue ini udah bukan perasaan sakit, atau karna gue msh syg atau gimana, ini amarah, emosi. Gue kesel, detik terakhir-pun sempet bilang "aku gak akan nyari penganti kamu" "nobody can replace you"
Bullshit. You said you'd never lie again, you said this time would be so right, but then I found you were lying there by her side~ #nowplaying Ten2five - You
Yg makin bikin kesel tuh, ya cewenya itu dia, dan makinmakin kesel tuh, cewenya kayak cula badak. Ups, eh.. Tadi yg ngomong itu rendy, bukan febby. Happiness is seeing your ex with someone uglier than you. Xx
Gak boleh gitu, cantik kan relatif, tp jelek itu mutlak. Eh. mungkin dimatanya ya doi cantik buanget.. Mungkin ada hal yg gak didapet dr gue yg bisa didapetin dr si doi, mungkin doi penyabar, gak kayak gue yg gak sabaran, pemarah banget, gede diambek, bete mulu.
Gue suka ngambek itu sebenernya cari perhatian aja, gak peka sih.
Ya dan berbagai faktor lain, seiman, sekampus, se-se-se-se...
Positif thinking ajalah :))



Wait.
"Ini bukan perasaan sakit, atau karna gue msh syg"
EMANG LO UDAH MOVE ON, BY??
Udah.
Gue yakin banget, dengan sangat amat yakin gue ngerasa gue udah move on.
Move on kesiapa?
Gak ada.
Pasti byk yg mikir kalo gue munafik pas gue bilang udah moveon, tp menurut gue moveon gak harus kemana kesiapa. Gue pacaran kalo gue ngerasa hati gue siap, siap buat berkomitmen, bkn karna butuh sarana buat move on. Yg pasti udah bisa mengendalikan perasaan sendiri, bisa ngejalanin hidup kayak biasa, ada atau gak ada dia, itu move on.
Bukan sombong, tp kalo cuma biar ada yg ngucapin morning&night, temen chat gt gak perlu pacar ya soalnya byk bgt yg imessage, bbm, line, whatsapp. Bahkan ada yg tlp gue tiap hari, ya ngobrol lucu2an ajasih. Ada tuh yg malem2 tlp cuma minta ditemenin lg masak mie, minta diajarin cara buat mie dan goreng telor yg baik, ada juga yg tlp cuma ngasih tau kalo lg sakit biar di gws-in sm gue. Sedap gaktuh.
Ada yg setia banget nungguin, dr gue punya pacar, dia setia ngedengerin curhatan gue, gue putus, sampe skrg gue gak jelas gini dia tetep nunggu gue, walaupun kadang chatnya gak gue bales tp dia tetep kekeh ngechat gue, nyariin gue, ngingetin ini itu. Subhanallah.
Ada juga yg selalu nemenin gue chat, gak pernah ninggalin gue walaupun lg disklh, tempat les, dimana aja, ngapain aja selalu ada buat gue, udah ketergantungan bgt ke gue, tp gue yg selalu ninggalin dia ini itu.
Yg satu nyanyiin lagu when i was your man, yg satunya lg nyanyiin lagu kulakukan semua untukmu, satunya lagi nyanyi hanya kamu.
Ada yg sabar bgt, ada yg sweet bgt, ada yg lawak bgt. Semua punya kelebihan masing-masing, bisa di mix aja gak? :")
Entahlah. Gue dilema.
Gue sama sekali gak punya niat memberi harapan palsu, tp gue msh blm dpt "klik".



Gue sok suci deh, muna juga kalo gue gak cerita kalo gue gak galau.
Gue galau, seminggu setelah putus itu gue rasanya gak hidup. Msh gak habis pikir. Msh gak percaya. Gue ngerasa gue kurang apa? Kurang sabar apa? Kurang ngertiin apa? Kurang baik apa? Kurang ngalah apa? Kurang peduli? Kurang sayang? Kurang tulus? Semua yg udah gue kasih, semua yg udah gue lakuin buat dia kayak gak ada artinya, sia-sia.
"gatau aja dia yg bisa bikin dia lebih bahagia baru aja disia2in disakitin dilepas dibuang gt aja" - kak utim.
Ngerasa kehilangan. Manusiawi sih, rasa kehilangan ada karna kita pernah ngerasa memiliki.
Bahkan gue ikut gym, aerobic loh niat bgt memper-badai badan, makin rajin ngerawat diri, sampe ujung kaki aja gue kerajinan bgt ngerbersihannya. Karna apa? Karna msh ada rasa gak terima, pengen buat dia nyesel udah memperlakukan gue kayak gitu. Useless. Kata nyokap,
"Gak perlu kamu mengekspos diri kamu, gak perlu kamu ngasih tau ke semua orang kalo kamu itu cantik, dengan sendirinya semua orang tau kalo kamu emang cantik. Mungkin dia bkn yg terbaik, dia gak pantas buat kamu. Kamu mempersiapkan diri buat orang yg lebih baik, yg pantes dapet kamu"
Dari situ gue sadar, buat apa juga, bener sih skrg gue fokus buat diri gue sendiri, memperbaiki diri, ngerawat diri. Terus, kadang gue ngerasa yang.. "ma, pasti mereka ngomongin i deh, mereka ngetawain i, i berasa melas banget gitu, mereka ngata2in i" dan dengan tegas, nyokap gue ngegedein hati gue. "Ngapain mereka ngomongin kamu, mereka yg salah kok, disini kamu yg dirugiin. Ya mereka yg gatau malu, kalo ada yg nyebut nama kamu sini mama tlp, anak baru kemaren aja, mama makan semua itu cyin tenang ae kamu, mulut yg jahat2 itu dibeli aja buat rujak cingur" wtf, rujak cingur ewh gue gak bisa bayangin. Stop! Gausah dibayangin, menzizikan =))
"Gak ada orangtua yg mau liat anaknya disakitin. Pasti dibela, anaknya salah aja pasti dibela, apalagi bener" -Mama gaul. That's why i love my mom soooooo much...
Kemarin gue udah bisa cerita ttg masa-masa pacaran gue pas lg unyu dgn perasaan yg biasa aja, mungkin ini yg dinamain mati rasa. Gak ada rasa nano-nano, gak ada emosi, gak ada perasaan seneng juga, bener-bener flat.
Btw, gue sebulan ini ikut fitness + aerobic. Ukuran celana gue yg tadinya 30 jadi 27, banyak juga yg bilang badan gue lebih bagus. Bahagia itu sederhana. Tp emang bermanfaat banget sih, bukan kurus, jatohnya langsing. Badan juga jadinya lbh sekal gitu. Kata trainer gue sih langsing itu sexy :$ wkakakakaka bye~

Penyesalan adanya emang dibelakang, kalo diawal mah pendaftaran namanya.
Inti dari semua ini.
To love is to fall. To fall is to be hurt. So, are you ready?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review