Kamis, 19 Juni 2014

Emprit

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
Ceritanya kmrn gue liburan gitu, guys. Bukan liburan sih. Menyelam sambil minum air, abis ada acara lamaran sodara lgsg gue sekalian cabut kerumah sahabatsodara atau apalah ya sebutannya. Hahaha duh gak pake basabasi bgt ya tp yaudahlah gausah drama~
Dulunya, gue "merencanakan" jalan-jalan gue ini sama si A&B tapi sekarang, atau pada saat gue "menjalankan" jalan-jalannya ternyata sama si P&M. Rencana yg sama dengan orang yg berbeda. Sama sekali gak pernah kepikir, kebayang pun nggak tp nyatanya ini yg terjadi. Asikkk wkwk
H- sebelum gue berangkat kermh doi.
Si doi ini. Yg entah gmn gue hrs nyebut dia ya, gue gatau dia ini sebenernya siapa gue tp dia salah satu orang yg berarti dihidup gue sih. Gue gak bisa ngedelcont dia dr hidup gue, gak akan pernah bisa kayaknya, gak mungkin, dan gak punya niat sama sekali sih. Wkwkwkwk pas gue lg seneng tuh blm tentu dia ada tp pas gue lg susah beeeeh bisa dipastikan dia selalu ada. Ada buat ngomelin gue, ngebego-begoin gue:")
Sebut saja emprit, namanya prita tp nyokap gue manggilnya emprit<3

Eh bentar bentar, sebelum gue cerita tentang holiday. Gue mau cerita ttg emprit dulu nihya, biar dia seneng akhirnya ditulis diblog gue yekaaaannn wkwk dia gak punya alesan lg buat gak baca blog gue, biasanya tuh "males ah gak ada nama gue diblog lo"=))
Jadi jaman dulu bgt, masih jaman-jaman 4L4y, kita masih smp. Hari pertama masuk smp nih, lg mos, gue lg baris terus tiba-tiba ada cewek gajelas nyempil baris disamping gue. DAN TERUSSSSSSS..... Nih cewek tiba-tiba ngedumel, dia ngomong ke gue "duh gara2 bokap gue nih ngajak main badminton dulu jadi gue telat", gue nengok ke dia trs sok jadi teman yg baik senyum2 ngeiyain gitu, pdhl dalam hati gue mah HAH? TERUS? EMANG GUE NANYA? LO PIKIR GUE PEDULI???? WKWKWKWK MUAAAAAH. Udah deh dari situlah perkenalan kita, pulangnya dia nganterin gue dan sampe detik ini. 6tahun kita ber-entah apa namanya ini. Menurut gue, kita lbh dari sahabat, udah kayak sodara bgt bahkan lbh dr sodara, bener2 baik & selama 6thn kita juga gak pernah berantem/slek. Gak pernah ada masalah & semoga gak pernah ada deh yaaa. Padahal dia kalo ke gue tuh gak pernah nyelo, cuma prita seorang yg manggil gue "bloon" -_-
"Yee bloon", "bloon lo by", "dongo banget lo by" "yee bego lo by" tp gue jg gak pernah marah dibilang gitu, bukan karna emg gue begitu cuma karna prita ajatuh yg ngomong. Gak cuma itu, "anjing lo" atau "monyet lo" but its not big deal. Kita real. Gak muna. Gak kayak orang yg didepan manis tp dibelakang malah ngeanjingin kita.
Gila ini udah dipersingkat loh tp tetep aja panjang ya-_- hmm gimana kalo gue ceritain dari pertama kenal sampe 6thn perjalanan kita jd buku kayaknya wkwk

Tapi emang deh, dari mulai ngakak bareng sampe nangis bareng pun kita pernah.
Naik motor kayak cabe-cabean juga pernah.
Naik motor bawa2 magicjar dari rumah gue kerumah dia pernah wkwkwk
Ujan2an panas2an juga udah kita lewatin bareng.
Dia disuapin nyokap gue pernah. Nyokap dia makein gue albothyl pas gue sariawan juga pernah.
Bisa bayangin kan sedekat apa kita? Cuma emang jarak yg memisahkan kita #np LDR - Raisa


Gue yakin nih prita ketawa2 sendiri bacanya~
Gpplah yg penting L seneng, karna tawa L adalah kebahagian w. WKWKWWK EWH LEBAY PARAH.
"Even if we do not see each other for years we are able to pick up right where we left off. This is what people mean when they say friends forever."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review