Kamis, 19 Juni 2014

Sebuah kisah klasik

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
Udah cerita tentang emprit
Lanjut yg tadi. Holiday.
Gue nginep rmh prita, dia tuh ibu kost, nginep dirmh dia itu 200/hari.
Wkwkwkwk nggaklah, gue sama sekali gak bayar, makan-pun gratis.

Day 1.
Sekitar jam 9malem gue nyampe rmh dia, udah disambut dd. Dd itu adeknya prita. dateng-dateng diajak dd nonton mahabrata wkwk itu fav kita!
Gila ya heboh bgttttt pas pertama kali ketemu, ketemu nyokap+bokapnya yg udah kayak ortu gue sendiri jg. Sumpah seru. Dari mulai dateng sampe jam 12 mlm mungkin kita ngobrol gak ada berhentinya, cerita dari A-Z balik lg. Udah ngucapin goodnight nih mau tdr dari lampu nyala, sampe mati, dinyalain lg, dimatiin lg kita gak tidur2, ada aja yg diobrolin. Kayaknya bener2 tidur itu jam 2an kali hm.

Day 2.
Alarm bunyi berkali2 gak berasa, sampe akhirnya si prita yg bangun baru bangunin gue-_- wkwk gue tidur mati bgt. Abis sholat subuh kita lanjut lg ngakak bareng. DAN BAHAGIA ITU SEDERHANA YAAA, pagi2 sarapan nasi uduk bareng prita sambil ketawaketiwi.
Kita nonton missionx&supertrap, dilanjut dengerin lagu so7 & ldr-nya raisa beeehhh lagu kebangsaan kita bgt. Baru deh mandi.
Kita pisah buat beberapa jam. Gue pergi kerumah temen gue, siangnya gue makan bakso lc omg surga dunia bangetttt<3<3
Pendopo sejuta kenangan..
Abis magrib barulah gue dijemput oleh my boy, bukan boyfriend ya. Tapi dia ini anakku. Singkat cerita deh ya ttg anakku ini, dia tuh anak durhaka bgt wkwk gakdeng tp iyasih. 2thn yg lalu ada cowok kermh gue, terus blabla kita deket, dan dia manggil gue "bunda". Sampe detik ini. Anakku bernama MIKAEL.
Setelah gue dijemput mkael, kita kermh prita, dari rmh prita baru kita makan bareng. After very loooooongtime gue gak merasakan udara malam, oke ini lebay tapi serius gue bangeeeeeeeeeeeeett gak keluar malem apalagi naik motor. Sumpah rasanya gue bisa bener2 nafas lega. Dan akhirnya kita makan nasi goreng jaja dipinggir jalan, sumpah gue bener2 rindu suasa malem yg kyk gitu. Gila. Ada lucunya sih, dijaja tuh gak sedia minum jadi ya mau gamau kita harus jalan ke minimart deket situ, bukan mikael namanya kalo gak bikin bundanya ngebatin-_- wkwk pasti kalo dia bacanih lgsg blg "oajameeettt"=)) beli minum pun doi gamau jalan kalo gak sama gue ckck
Kenyang!! Kita pulang, prita pulang tapi gue diculik mkael dulu liat jerapa huhu terus nemenin mkael dibengkel. Abis dikenalin ketemen2nya, gue cuma duduk, ngeliatin orang-orang gila wkwkwk, ngobrol, cerita, ngomongin orang, mainin rambutnya mkael tapi itu seru. Gak berasa jam 10an gue minta pulang, kata dia bentar, bentarnya sampe 22.18 terus gue ajakin lg katanya "di30 ya bunnn", pas udah di22.30 katanya "ngabisin sebatang lg yaa bun" wkwk untung lo mkael!!!!!:") pas pulang jengjeeeeenggg ibu kost mayah-mayah:3:3 gak lgsg cabut tp kita nongkrong lg didepan rmh ibu kost, gue dikasih kuliah malem, diceramahin abis-abis sama mereka berdua ttg hubungan jarak jauh & berhubungan dengan org salah. Hoaaam.

Day 3.
As always, kita bangun terus sholat subuh. Kali ini gue ngerasa tidur bener-bener nyenyak, prita pun bilang ke gue "pules bgt ye lo tidur" hahaha jarang loh gue bisa tidur pules dirumah orang kalo gak kayak dirmh prita gini, bener2 nyaman berasa rmh sendiri. Kita cerita-cerita lagi sampe waktunya sholat dhuha, gue sholat, abis sholat, kita jalan kaki kepasar beli pukis & rasanya luarbiasa. Sarapan. Rutinitas seperti biasa nonton missionx+supertrap, dengerin lagu so7&ldr-nya raisa. Hahaha<3 kita bermager-ria sampe jam 12siang baru kita jemput dd kesekolahnya, abis jemput dd baru kita dijemput sama anakku. Kita jalan ber3 kesekolah mereka tp skrg udah jadi alumni ehehe GG-an. Pulang dari situ nganterin ibu kost pulang, gue sama mkael jalan dulu. Kita kermh temen mkael bentar, makan, kita kebengkel lg tp cuma bentar, kita jalan lg ke.....entahlah. Awalnya kita mau kecafe danau gitu tp tutup, jd kita jalan mengikuti arah aja sampe tiba-tiba mkael ngajakin keancol. What the hell? Malem-malem keancol? Ngapain coba? Tapi yaudah drpd kita gakjelas muter-muter aja. "Yah bun bukan drtd yaa, dr tempat kita mah deket tuh udah nyampe kali kita. Skrg muter dulu nih" wkwkwk dia kan odong:(
Sampe ancol. Parkir, kita nungguin ibu kost yg katanya mau nyusul, kita nunggu dimobil, dia ngantuk, dia meluk bantal siap tidur-_- tp nggak, kita bercanda-canda & GUYSSSSSSS! Gue ngegigit dia sampe berbekas bgt ditangannya, tp dia bilang gigitannya gak lbh sakit dr cubitan gue. HEHEHE:3
Ternyata ibu kost gak jadi nyusul. Php bgt, untung gue udah biasa diphpin wkwk
Gue sama mkael ke dermaga cinta kita cinta-cintaan(?) Wkwkwk kata dia "blg aja bun ke ibu kost atau kesiapa aja kita cinta-cintaan" =))
Kita jalan dipinggir pantai, untuk pertama kali dalam hidup gue menyusuri pantai sm cowok dimalam hari. Kita ngobrol, cerita banyak hal, dari hal-hal yg bikin ketawa, sampe hal yg bikin gue gak habis pikir. Sejuta cerita. Kita duduk didermaga, "drpd gabut kita selfie dulu bun" hahaha kita foto2, terus kita bikin coret-coretan dihp gitu..

Kita cerita tentang satu sama lain, nyeritain ini, nyeritain itu.. Gak berasa udah hampir jam 1pagi. "Bunda bandel yeee disini pulang malem mulu, kmrn jam 11, skrg jam 1, besok kita gak pulang ya bun" =))
Kita pulang deh, diomelin ibu kost, "gila lo ye gue boong ke mama blabla", "pertama kali nih gue gak tenang, kepikiran lo nyet" "lo gak masuk angin kan by?" "lo udah makan?" Wkwkwkwk i adore you, ibu kost!<3
Sampe rumah gue gak lgsg tidur, masih cerita-cerita, nonton dvd horror haha sok bangetlah tp gak sampe abis kita keburu ngantuk, entah jam berapa kita tdr tuh yg pasti bukan malem lg.

Day 4.
Kita bangun, mengulang aktivitas kmrn. Beli pukis dipasar, sarapan, nonton missionx&supertrap, dengerin lagu. Hari itu bener-bener hari termager kita, gue main laptop, prita tidur, prita bangun, gue yg tidur. Gak berasa loh gue tidur 2jam-_- bangun2 kita lanjut nonton film yg semalem, abis nonton dvd eh sunyi bgt kita molor masing-masing wkwk, bangun tidur kali ini baru deh kita memulai aktivitas. "Cieee seharian sama prita" wkwk prita ngomong gitu masa, antara nyindir atau emang dia seneng..
Mandi, abis mandi kita jogging. Check-in dipath doang sok captionnya jogging pdhl mah kita cuma jalan santai sambil ngehayal & cerita-cerita hahaha. Ngebakar lemaknya 30menit, istirahatnya 30menit, pulang jogging makan donat bakar=))
Sampe rmh, gue minta tolong prita anterin kerumah mbah mami, pernah gue ceritain kan ttg rakha dan gak lama dirmh mbah, gue diculik rakha hm. Kegading gak pake helm. Ditraktir makan. Berjam-jam ngobrol, cerita, bercanda, saling ngehina tapi disitu serunya.
Mkael udah ngomel nyariin gue dimana gak pulang-pulang, sampe jam 10an gue baru dipulangin bawang kermh ibu kost. Baru sampe, izin lagi sama ortunya ibu kost & ortu gue kalo kita mau ketendean. Wargih!!!!!! Beh.... Finally!:9

Kita kewargih, makan ngobrol sampe ada hal yg asdfghjklwkwk buat topik pembicaraan. Kita pulang, disepanjang perjalanan kita listening lagu-lagu galau, pas lagu so7 - sebuah kisah klasik, prita ngejabat tangan gue trs blg "tapi ini bukan yg terkahir kali ye by" dan huaaaaah sedih ya, ditambah suasananya ujan pula.
"Besok hari terakhir kita sama febby nih" tiba-tiba prita ngomong gitu huhu
Bersenang-senanglah karna hari ini akan kita rindu kan dihari nanti...

Day 5.
Demi apapun i just cant face the reality that today the last day we have huhu
Dari pagi, seperti biasa kita kepasar beli pukis, nonton, dengerin lagu. Udah jadi kebiasaan, takut nanti pas pisah sulit buat menyesuaikan diri dr kebiasaan yg ada.
Ibu kost jemput dd sekolah, gue kerumah mbah mami. Bantuin mbah bikin kue, gak berasa udah sore, gue pulang kerumah ibu kost. Malam itu malam nisfu syaban jd sholat, ngaji dulu baru kita pergi. Hari ini hari gue sama prita. Hanya dengan prita seorang. EWH.
Kita kebubble budhe. Gilagila gue abis loh 1gelas, biasanya gak pernah bener2 abis, kalo udah bener-bener pengen mah gitu yaa beda banget rasanya.. Niatnya abis dr bubble mau makan, tapi kejebak ujan, kita nunggu ujan redah dibubble flashback cerita masa-masa smp dulu, ngakak banget, baru sadar kalo dulu kita bego, dan baru sadar juga kalo kita gak cuma terjebak ujan tp kita terjebak nostalgia.
Hujannya redah, abis ada petir pula didepan bubble sampe tukang parkir bubble kesetrum-_- kali pertama gue liat petir nyamber gitu secara live, suaranya kayak ledakan, trs kayak ada percikan api :|
Dari situ, kita makan bakso. Baru deh kita pulang, dirumah itu kayak rumah kedua gue, keluarga kedua, suasananya pas kita kumpul. Prita, mama, papa, dd, kita ngobrol-ngobrol sambil bercanda, beneran suasananya hangat bgt ditengah ujan gede.

Last day.
HUAAAAHHH RASANYA GAK PENGEN PULANG YA:") bangun pagi, udah dicium mama, dipeluk papa huhu
Gue sama prita ke pasar beli pukis, kita sarapan ngobrol-ngobrol, sampe mkael jemput gue. Eh wait, itu terlalu singkat. Sebelumnya gue rempong sendiri nelfonin mkael gak bangun2-_-
Sebelum cabut, kita selfie dulu, peluk prita dulu:(:(
Detik-detik terakhir kita pisah :")

Gue sm mkael cabut, "kalo gak mikirin kamu nih aku udah tidur kali" hehehe untuk kali ini gak jadi anak durhaka:3
Kita kepagian banget, flight jam 14.30 tp jam 11 kita udah dibandara HAHAHA DODOOOL. Kita makan dulu deh, abis itu kita duduk ngabisin waktu sambil ngobrol. Ngomongin tentang kita, dia, mereka, semua, siapa aja. Ngomongin banyak hal, sampe ngomentarin style orang yg ada disekeliling kita, cerita-cerita, bercanda-canda, bajak-bajakan hp. Gue sempet protes sama dia gr2 ngecengin gue masalah mantan, sebenernya udah dr kmrn nih kesel dipojokin mulu, terus.... "Ngecengin itu tanda sayang tau bun" huftt:))))
Gak berasa udah 13.50 waktunya gue boarding, "yahh aku ditinggal lagi" kata mikael, dia nganterin gue sampe pintu masuk, dan bye. GUE SEDIHHHHHH! Baru berasa sedih. Rasanya setengah hati gue ilang banget. Prita. Mikael. Banyak hal..

Diruang tunggu bener-bener berasa, sendirian, karna emang sendiri sih.... Pikiran gue kemana-mana, apalagi pas otw rumah. Hampa gitu. Pas dipesawat masih bisa tidur. 1-2hari kmrn jg masih gak berasa, gue tepar, kecapean kali yaa. Skrg udah sehat, bisa mikir, baru beneran berasa kangennya.
Emang sih kebersamaan kita gak lama, tp ini bukan seberapa lama tapi seberapa berarti.
Pas bangun tidur gak ada lg yg liat2an terus ketawa no reason, dari pagi biasanya udah rame full ngakak, gak ada lg temen nonton missionx, skrg tiap dengerin lagu ldr pasti lgsg keinget prita wkwkwkwk gak ada yg ngomelin gue, gak ada yg ngedongo-in gue:(
Skrg gak ada lagi yg narsis sok badai, "aku ganteng kan bun" hahaha:( gak ada lg yg nguwel2 muka gue dengan tangan bau rokok, gak ada yg mencetin idung gue, gak ada nyubitin pipi gue, gak ada yg gue cubit, gak ada yg gue gigit:(

Lot of fun!!!!!!!!!

Banyak sesuatu baru yg gue dapetin dalam 5hari, gue pergi ketempat-tempat baru & ngelakuin hal yg gak pernah gue lakuin sebelumnya, gue bisa main sepuas gue tapi gue juga gak kehilangan suasana rumah<3

Disini gue sekalian klarifikasi deh ya, karna gue ngerasa gak perlu jelasin ke satu per satu individunya. Buat kalian-kalian yg kepo. Gue emang baru putus, gue putus sama sekali bukan karna mikael, apaan2 ada yg bilang mikael nikung. Bullshit. Jauh sebelum gue kenal my-ex, gue udah kenal mikael duluan, udah 2thn lebih mikael juga manggil gue "bunda". Timingnya aja yg gak pas jadi orang salah liat, yg jahat keliatan seolah-olah baik, yg baik keliatan jahat:))
Dan. Selama gue main emang beberapa kali gue pulang malem, tapi masih dibawah pengawasan ortu gue kok & ortu prita. Kita izin baik-baik ke ortu prita. Nyokap gue jg selalu ngontrol dimana posisi & gue lg sama siapa tiap jam. Gue perginya jelas kemana, semalem2nya gue pulang tetep aja perginya ketempat makan & selalu bareng prita sama mikael. Kita gak keclub malam, atau tempat2 gak bener, kita gak ngelakuin hal2 yg gak bener kok. Salah ya nikmatin waktu yg gak bisa berlangsung lama, kita ngehabisin waktu kita juga buat sekedar ngobrol, bercanda, ketawa bareng sampe lupa waktu. Kita anak baik-baik kok selaw. Kayaknya lebih baik kita deh walaupun pulang malem tp jelas pergi kemana & ngapain, drpd yg dirumah doang berduan sama pacar, hayoo ngapain tuh~ wkwkwkwk

Diakhir postingan ini, ada tambahan dari emprit "Kita melalui hari dengan riang gembira dan penuh rasa suka cita"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review