Jumat, 27 Juni 2014

Hate that i ♥ you

imajinasi Mentari febby
ekspresi 
"Ini tentang kakak aku yg paling ganteng abad ini. Namanya paduka raja Ananta."
Itu dia sendiri yg ngomong, dia lg tiduran samping gue, maksa-maksa gue buat ngeposting tentang dia.
Dia itu ngaku-ngaku pengen banget jadi kakak gue. Wkwkwk tapi kenyataannya dia emang kakak gue

Beberapa ada yg meragukan kalo doi bukan kakak gue, karna gak mirip. Sejujurnya gue gak suka kalo ngebahas ini, plis jaga perasaan dia. Jelek-jelek gitu juga kakak gue tuh... Wkwkwk parah gue abis sok belain eh nyela juga.
"Tinggiin aja dulu bun, baru kita jatohin" kata mikael. Tapi itu teorinya bukan buat kakak gue sih..
Ini untuk pertama & terakhir kali gue bakal jelasin.
Kakak gue item? Yes.Dulu dia lahir prematur, 7bulan udah lahir, sempet masuk inkubator & salah penanganan gt sampe akhirnya pigmen kulit dia rusak kayak kebakar gitu. Berjalannya waktu normal kok, sabunnya dia jg khusus dari dokter, tapi pas kecilnya gak seitem itu kok.
Tergolong lucu kan;;) makin gede, ya namanya anak cowok pasti main mulu apalagi pas smp dia sekolah naik sepeda gitu sama temen-temennya. Makin item deyyyh..
Kakak gue gendut? IYESSSS. SEHARI MAKAN BERKALI-KALI. Yg buat dia galau tuh bukan cewek atau apalah kayak anak jaman pada umumnya, tapi pas dia laper & gak ada makanan:") liat kecilnya dia emesssh kan tp makin kesini makannya gak kekontrol jadi meledaaaak duar. Gpp sih yg penting sehat kalo kata mama :))
Gak mirip? Big no. Coba perhatiin deh, kita mirip kok & yg pasti kakak gue tuh mirip banget sama alm.kakek gue :)))
So, to. Eh bukan wkwk apaansih gue krik bgt=)) disini udah jelas banget kan kalo @arizkyansyah itu aa kandung gue, walaupun kelakuan dia kayak ee. Tetep aja dia selalu jadi orang pertama yg marah kalo ada yg nyakitin gue, sampe detik ini sih blm ada juga orang yg setia ke gue kayak dia.



Our paths may change as life goes along, but the bond between us remains ever strong.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Is My Magic... Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review